Otomotif

Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Inilah Deretan Fitur yang Ada di New Suzuki Baleno

New Suzuki Baleno di ajang GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang. Inilah deretan sejumlah fitur terbaru yang hadir pada New Suzuki Baleno.

dok. Suzuki
New Suzuki Baleno yang resmi meluncur di ajang GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2022). Mobil ini memiliki ubahan tampilan serta sejumlah fitur baru. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Terakhir diperkenalkan pada tahun 2019, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengenalkan New Suzuki Baleno di ajang GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang.

New Suzuki Baleno mengalami banyak penyegaran baik dari desain eksterior, interior, mesin, hingga fitur dan teknologi yang lebih canggih dan modern.

“Baleno terbaru ini mengalami banyak sekali perubahan, sehingga tampilannya jauh lebih elegan. Kami juga menyertakan fitur-fitur canggih pada New Suzuki Baleno,” ujar Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS, Harold Donnel, Selasa (16/8/2022).

Untuk mesinnya, New Suzuki Baleno menggunakan K15B yang membuat semakin irit bahan bakar. Mesin ini berpadu dengan transmisi 5-speed M/T dan 4-speed A/T.

Dari sisi keselamatan, hatchback unggulan Suzuki ini dilengkapi 6 titik airbag.

New Suzuki Baleno (1)
New Suzuki Baleno yang resmi meluncur di ajang GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2022). Mobil ini memiliki ubahan tampilan serta sejumlah fitur baru.

“Jadi New Baleno benar-benar mobil komplit yang memberikan kepuasan, kesenangan, dan kepercayaan diri untuk penggunanya,” ujarnya.

Sementara di sisi eksterior, New Suzuki Baleno juga kini memiliki tampilan yang lebih sporty. 

Mobil ini juga hadir dengan Liquid Flow Design yang elegan dan mewah. Dengan konsep desain baru tersebut, Baleno memiliki aerodinamika yang lebih baik untuk kesenyapan dan efisiensi bahan bakar.

Di bagian depan, lampu LED proyektor baru hadir sebagai fungsi penerangan yang maksimal. Yang menarik lainnya adalah lampu depannya sudah mendukung fitu Guide Me Light with Auto Headlight yang bisa mengikuti pengguna saat berjalan dalam situasi gelap (misalnya saat masuk garasi rumah yang gelap).

Tampang depan juga lebih aerodinamis dengan Center of Gravity yang lebih bisa ditekan. Juga, area depan diklaim lebih aman bagi pejalan kaki dengan improvement pada sisi bumper dan area bodi yang lebih aman bagi sekitar termasuk pejalan kaki.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved