Kuliner

Momen 17 Agustus, Rakoes Gelar Promo Dua Porsi Nasi Goreng Anak Kos Seharga Rp 23.000

Momen 17 Agustus, Rakoes hadirkan promo menu Nasi Goreng Anak Kos seharga Rp 23.000 untuk dua porsi.

dok. Rakoes
Momen 17 Agustus, Rakoes hadirkan promo spesial untuk menu Nasi Goreng Anak Kos dengan harga terjangkau Rp 23.000. 

WARTAKOTALIVE.COM - Hadir di tengah momentum 17 Agustus tahun ini, Raja Bungkus atau Rakoes kembali menghadirkan sensasi petualangan rasa lewat promo menarik bagi para pelanggan yaitu Nasi Goreng Anak Kos.

Pada promo tersebut, Rakoes menyediakan dua porsi sekaligus untuk menu Nasi Goreng Anak Kos dengan harga terjangkau hanya Rp 23.000.

Pelanggan pun dapat mengajak pasangan ataupun teman terdekat untuk bersama-sama menikmati sajian yang dihadirkan Rakoes kali ini.

“Sejak 16 Juli lalu, Rakoes telah melakukan peluncuran promonya dan masih memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat menikmati Nasi Goreng Anak Kos tanpa batas waktu hingga saat ini,”ujar Co-Owner Rakoes Nasi Goreng, Wijin dalam keterangan resmi, Selasa (16/8/2022)

Menurut Wijin, dari segi penampilan dan rasa, Nasi Goreng Anak Kos ini tentunya berbeda dengan nasi goreng biasa.

promo Nasi Goreng Anak Kos (1)
Momen 17 Agustus, Rakoes hadirkan promo spesial untuk menu Nasi Goreng Anak Kos dengan harga terjangkau Rp 23.000.

Nasi Goreng Anak Kos memiliki perpaduan topping yang komplit mulai dari kulit ayam crispy dan kerupuk bawang. Belum lagi, cita rasa pedas di dalamnya, mampu menggugah selera makan bagi setiap pecinta nasi goreng.

“Menjadikan kelezatan pada Nasi Goreng Anak Kos semakin endul di lidah,” ungkap Wijin.

Agar tak ketinggalan promonya, pelanggan dapat memesan menu Nasi Goreng Anak Kos dengan mendatangi langsung gerai Rakoes Indonesia terdekat atau melalui pemesanan online seperti GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan juga Traveloka Eats.

Rakoes juga mengajak masyarakat untuk menikmati sensasi petualangan rasa baru lainnya di sajian nasi goreng yang spektakuler.

Tak mau kalah dengan menu Nasi Goreng Anak Kos yang bisa didapatkan dengan harga Rp 23.000,00 untuk dua porsi, Nasi Goreng Rakoes Banget juga menawarkan promo spesial berupa potongan diskon sebesar 30 persen.

Hanya dengan harga Rp 29.400, penikmat nasi goreng sudah bisa mendapatkan Nasi Goreng Rakoes Banget, lengkap dengan perpaduan topping sosis, ayam crispy, kulit ayam crispy, kerupuk bawang, serta menawarkan cita rasa pedas yang nikmat dan khas.

35 gerai waralaba

Memulai perjalanannya pada tahun 2021 di Surabaya, Rakoes sebagai bisnis kuliner telah berkembang pesat. Sukses dengan pembukaan 35 gerai waralaba di wilayah Jabodetabek hingga menyasar Sidoarjo, Tulungagung, Bandung, Malang, dan Lampung, Rakoes senantiasa melakukan inovasi pada setiap menu lokal yang disajikan.

Rakoes juga mencatat, hingga pertengahan tahun 2022, brand kuliner yang didirikan oleh Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin ini telah memiliki beberapa menu andalan yang menjadi favorit, antara lain adalah Nasi Goreng Kampoeng, Nasi Goreng Gila, dan juga Mie Goreng Spesial.

“Meskipun nasi goreng adalah makanan yang sudah lumrah dan mudah ditemukan sehari-hari, Rakoes justru tidak berhenti untuk menjadikan menu nasi goreng ini tetap spesial di hati masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Rakoes selalu konsisten menghadirkan varian menu nasi goreng yang berbeda dari yang lainnya,” pungkas Wijin.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved