Otomotif

BAF Tebar Promo Pembiayaan Mobil di GIIAS 2022, Berikut Ini Syaratnya

PT Bussan Auto Finance (BAF) turut menyemarakkan ajang pameran otomotif GIIAS 2022 dengan menebar promo untuk pengajuan mobil baru.

Istimewa
BAF memberikan promo selama pameran GIIAS 2022 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM - Perhelatan akbar otomotif yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Jika menilik dari deretan peserta pameran hingga rangkaian acara kegiatannya, GIIAS tahun ini akan fokus pada pengenalan teknologi electric vehicle (EV) berbasis baterai.

Tentu hal ini sangat sayang jika dilewatkan terutama bagi para pecinta otomotif yang selalu antusias dengan ragam inovasi otomotif dan teknologi terkini yang dihadirkan pada GIIAS.

Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan roda empat, PT Bussan Auto Finance (BAF) turut menyemarakkan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini dengan menebar promo untuk pengajuan mobil baru.

Khusus untuk konsumen yang mengunjungi pameran GIIAS 2022 akan mendapatkan promo-promo menarik seperti voucher belanja senilai Rp 500.000 bagi 25  konsumen pertama yang pembiayaannya disetujui oleh BAF hanya dengan membawa Surat Pembelian Kendaraan (SPK) yang sudah diberikan stempel saat acara GIIAS 2022.

Selain itu, uang muka yang terjangkau, yakni 9,99 persen dan bunga mulai dari 2,5 persen p.a. untuk tenor 1-3 tahun. Jika persediaan masih ada, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah berupa merchandise menarik dari BAF.

Konsumen yang ingin mendapatkan promo ini cukup membawa persyaratan dokumen berikut, di antaranya:

1. Fotocopy KTP pemohon dan pasangan/penjamin.

2. Fotocopy Kartu Keluarga (KK).

3. Fotocopy Surat Nikah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved