Kabar Artis

Arsy Hermansyah Tampil di WCOPA Amerika Serikat, Anang Hermansyah: Memakai Biaya Sendiri

Anak Anang Hermansyah dan Ashanty mewakili Indonesia di ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Warta Kota/Ikhwana
Anang Hermansyah dan Ashanty bersama Arsy Hermansyah, putri sulung mereka, di Kemenparekraf, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022). Anak Anang Hermansyah dan Ashanty mewakili Indonesia di ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Anak Anang Hermansyah dan Ashanty mewakili Indonesia di ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah, anak Anang Hermansyah dan Ashanty, tampil di ajang tersebut bersama 14 anak lainnya dari Indonesia.

Anak-anak berbakat itu, termasuk Arsy Hermansyah, 'terbang' ke Negeri Paman Sam menggunakan biaya sendiri.

Anak Anang Hermansyah dan Ashanty mewakili Indonesia di ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.
Anak Anang Hermansyah dan Ashanty mewakili Indonesia di ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat. (DOK instagram @arsyhermansyah)

Anang Hermansyah mengatakan, tidak ada dukungan biaya dari pemerintah meski anaknya mewakili Indonesia.

Begitu kembali ke Indonesia, Arsy Hermansyah dkk disambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

"Sudah lima tahun ini perwakilan Indonesia di WCOPA memakai biaya sendiri," kata Ashanty di Kemenparekraf, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah Jadi Nenek dan Kakek Setelah Aurel Hermansyah Melahirkan

Baca juga: Delon Thamrin Jadi Guru Vokal Sejak Pandemi, Salah Satu Muridnya Anak Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah berharap, pemerintah bersedia memberikan dukungan saat perwakilan Indonesia tampil di WCOPA di esok hari.

"Semoga ada support dari pemerintah," kata Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah dan Ashanty bersama Arsy Hermansyah, putri sulung mereka, di Kemenparekraf, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).
Anang Hermansyah dan Ashanty bersama Arsy Hermansyah, putri sulung mereka, di Kemenparekraf, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022). (Warta Kota/Ikhwana)

Di WCOPA, Arsy Hermansyah dan teman-temannya memborong puluhan medali.

"Ini menjadi tantangan untuk mas menteri (Sandiaga Uno) berdiskusi dengan kementerian lain," kata Anang Hermansyah. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved