Gaya Hidup

Street Wear Jadi Koleksi Terbaru yang Diusung Hush Puppies dengan Kesan Lebih Muda dan Kekinian

Jason sendiri merupakan nama dari karakter anjing dari ras Basset Hound yang menjadi logo dari merek asal Amerika Serikat ini.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Hush Puppies hadirkan koleksi terbaru bertema Backstreet J yang mengadaptasi tren street wear kekinian sekaligus membuka store terbesar keduanya di Indonesia yang berlokasi di Mal Margo City, Beji, Kota Depok, Sabtu (13/8/2022). 

Street Wear Jadi Koleksi Terbaru yang Diusung Hush Puppies dengan Kesan Lebih Muda dan Kekinian

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Konsep animasi mewarnai koleksi terbaru dari Hush Puppies saat membuka kembali tokonya yang berlokasi di Ground Floor, Mal Margo City, Beji, Kota Depok, Sabtu (13/8/2022).

Marketing Communication Manager Hush Puppies Andreas Agi mengatakan, konsep animasi terbaru ini ada pada koleksi terbaru Hush Puppies bertema Backstreet J yang memunculkan gaya street wear kekinian.

Koleksi Backstreet J dengan image karakter Jason disematkan dalam setiap kategori produk Hush Puppies. Diantaranya sandal, tas, dan juga pakaian yang siap melengkapi gaya berbusana Anda.

“Ada celana, t-shirt, sandal, sepatunya juga lebih yang street wear yang bisa digunakan dalam segala aktivitas, sekolah ataupun kuliah. Bisa juga buat main skateboard,” tutur Andreas Agi kepada wartawan saat re-opening Hush Puppies di Mal Margo City, Beji, Kota Depok, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Hush Puppies Hadirkan Sepatu Kasual yang katanya Bisa Kurangi Stres dan Tekanan Pada Kaki

Jason sendiri merupakan nama dari karakter anjing dari ras Basset Hound yang menjadi logo dari merek asal Amerika Serikat ini.

Untuk bulan Agustus, Hush Puppies juga akan menampilkan koleksi terbaru yaitu koleksi spesial bertema Independence Day Indonesia atau Hari Kemerdekaan dengan menyematkan warna merah putih.

Gaya lebih muda dikatakan Agi dimunculkan dalam koleksi terbaru Hush Puppies, di mana sudah satu tahun belakangan merek asal Amerika Serikat ini mengusung karakter lebih muda dalam produknya.

“Hampir setahun ini kami hadirkan produk yang lebih younger, lebih muda, targetnya usia dari 16-25 tahun,” tuturnya.

Baca juga: Ramen YA! Mal Taman Anggrek Kembali Dibuka Usai Pandemi, Nikmati Beragam Menu Lezat dan Nikmat

Sementara itu, untuk lebih memunculkan kesan modern dan segar, Hush Puppies membuka Kembali tokonya di Mal Margo City dengan area yang lebih luas dari sebelumnya.

Di area seluas kurang lebih 500 meter persegi ini, Hush Puppies juga hadir bersama dengan 9to9 store yang hadir secara offline melalui koleksi terbaru dari multi brand lainnya.

Selama pembukaan Kembali tokonya ini sekaligus memeringati HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Hush Puppies menghadirkan potongan harga 30 persen untuk seluruh produknya yang berlaku sampai 18 Agustus 2022.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved