Sandiaga Traktir Arsy

Sandiaga Uno Menraktir Arsy dan Para Peserta Ajang Pencarian Bakat di Amerika Pakai Uang Sendiri

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, hadirkan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Arsy dalam acara 'Weekly Press Briefing.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Sigit Nugroho
WartaKota/Ikhwana Mutuah Mico
Anang Hermansyah, Ashanty, dan Arsy, Senin (15/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menghadirkan tamu undangan yaitu Anang Hermansyah, Ashanty dan Arsy dalam acara 'Weekly Press Briefing' yang digelar pada Senin (15/8/2022).

Kedatangan keluarga The Hermansyah itu berkaitan dengan keberhasilan Arsy Hermansyah yang  memboyong 8 medali di ajang pencarian bakat internasional 'World Championship of Performing Arts' di Amerika Serikat.

Tak hanya Arsy yang mewakili Indonesia, ada juga 14 anak berprestasi yang ikut dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Baca juga: Pemandu Wisata Undisan Bali Pakai Bambu Buat Turis, Sandiaga Uno Ganti Pakai Trekking Pole

Baca juga: Kunjungi Desa Wisata Perlang Bangka, Sandiaga Uno Beri Kejutan Sanggar Seni, Langsung Pesan Kostum

Baca juga: VIDEO Ashanty Bangga Arsy Hermansyah Akan Ikuti Kejuaraan Menyanyi di Amerika Serikat

Saat ditanya tentang penghargaan apa yang bakal diberikan oleh pihak Sandiaga Uno, ini jawaban monohok yang diutarakannya.

Menurut Sandy, pihak Kemenparekraf ternyata belum membicarakan soal hadiah apa yang bakal diberikan oleh pihaknya, kepada putra-putri bangsa itu.

"Terus terang, saya enggak menyiapkan. Tetapi karena diusulkan, kami akan makan bersama," kata Sandiaga saat ditemui di Gedung Kemenparekraf, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

BERITA VIDEO: Siap-siap Malam Ini, Bumi Akan Sejajar dengan Saturnus Planet Tercantik di Tata Surya

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menyebut bakal mentraktir para peserta kompetisi untuk makan di tempat usaha kuliner milik Anang dan Ashanty di Lumiere.

Menariknya, Sandiaga bakal mengajak para anak-anak berprestasi itu untuk makan menggunakan dana yang dirogoh dari kantongnya sendiri.

"Bukan budget kementerian, tetapi budgetnya Sandiaga Uno. Tinggal tentukan saja tanggal berapa, sekalian bicara rencana tahun depan," ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, Arsy Hermansyah mengikuti perlombaan World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.

Keberhasilan Arsy Hermansyah dalam memenangkan sejumlah kategori di ajang WCOPA sampai saat ini masih terus menjadi sorotan.

Prestasi membanggakan yang didapat oleh putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut juga turut mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Bahkan adik ipar Atta Halilintar itu mendapatkan juara umum (overall winner) karena membawa paling banyak medali dan penghargaan di kategori usia 5-10 tahun.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved