Jadi Barbershop Premium, Marco’s Chopshop Hadirkan Pelayanan Bintang Lima

Marco’s Chopshop memberikan pelayanan berkualitas bagi pelanggan dengan standar bintang lima dalam hal perawatan kaum pria sebagai barbershop premium.

Istimewa
Marco’s Chopshop berfokus memberikan pelayanan berkualitas bagi pelanggan dengan standar bintang lima dalam hal perawatan kepada kaum pria sebagai barbershop premium. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai barbershop premium, Marco’s Chopshop berfokus memberikan pelayanan berkualitas bagi pelanggan dengan standar bintang lima dalam hal perawatan kepada kaum pria.

Founder Marco’s Chopshop Amrit Harjani mengatakan bahwa pihaknya memiliki visi dan misi untuk selalu mengedepankan pelayanan dengan hasil yang sangat memukau.

“Kami mendekorasi outlet bernuansa kualitas bintang lima untuk memberi kenyamanan calon pelanggan yang berkunjung ditambah hasil potongan rambut yang super kece usai dicukur,” ucapnya, berdasar siaran pers, Senin (15/8/2022).

Pasalnya kini barbershop atau tempat cukur untuk laki-laki menjadi pilihan utama bagi lelaki modern untuk mengurus rambut. Berbeda ketika dulunya mengenal tempat cukur tradisional.

Baca juga: Kolaborasi Erajaya Active Lifestyle dan ASICS Indonesia Buka Outlet ASICS di Kelapa Gading

Pangkas rambut tradisional pada dasarnya sama dengan barbershop, hanya saja fasilitasnya minim. Khusus barbershop umumnya ada fasilitas seperti ruangan ber-AC hingga produk grooming untuk menunjang tatanan rambut.

“Ketika kita masuk ke dalam outlet kita akan menemukan desain ruangan yang membuat rasa nyaman dan kita siap untuk menjadi raja dalam satu hari dengan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sebagai barbershop premium, Marco’s Chopshop menggunakan peralatan yang diimpor langsung dari Eropa dan Amerika Serikat untuk memanjakan para pelanggannya dengan kualitas yang tinggi.

Harga layanan dari Marco’s Chop Shop bervariasi mulai dari potong rambut saja hingga full service seperti nose wax, ear wax, hair color dan masih banyak dengan kualitas terbaik bagi pengunjung.

Baca juga: Kolaborasi RichWorks Indonesia Bantu Pelatihan Bisnis Bagi Pelaku Ekraf di Lingkungan Kemenparekraf

“Marco’s Chop Shop memberi kualitas premium tanpa kompromi dengan pelayanan berkualitas dan juga tentunya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya,” katanya.

Model rambut populer seperti Sidewinder, Wave Pomp, Scissor, False Fade, Under Cut dan The Fade bisa didapatkan. Ditambah para barber-nya tidak segan memberikan masukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Marco’s Chopshop adalah barbershop premium yang serba ada untuk pria yang ingin memiliki banyak layanan model rambut sesuai dengan keinginan,” ungkapnya.

Sebagai salah satu dari 11 barbershop terbaik, Marco’s Chop Shop yang berdiri sejak tahun 2015 ini ditemukan di mal-mal terkemuka Jakarta, baik dari Jakarta Selatan, Pusat, Barat hingga Utara.

Saat ini Marco’s Chopshop memiliki 9 lokasi yang tersebar di Indonesia yakni Mall Of Indonesia, Puri Indah Mall, Grand Indonesia, PS, Pondok Indah, Ashta, Kemang, Mansion, Kemayoran, Emporium.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved