Apresiasi Tenaga Pemasar Asuransi Jiwa Berprestasi, AAJI Gelar Top Agent Awards Ke-35 di Bali

Gelaran TAA ke-35 AAJI diharapkan menjadi pembuka dari rangkaian apresiasi langsung kepada para insan asuransi jiwa yang berprestasi dan berdedikasi.

Penulis: DNA | Editor: APS
Dok. Humas AAJI
Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar perhelatan akbar Top Agent Awards (TAA) ke-35 Tahun 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sukses menggelar perhelatan akbar Top Agent Awards (TAA) ke-35 tahun 2022. Acara bertajuk “Anugerah Insan Berprestasi” ini digelar secara tatap muka di Bali pada Rabu (10/8/2022) hingga Kamis (12/8/2022).

Sebelumnya, AAJI telah menggelar TAA ke-33 dan ke-34 secara virtual akibat pandemi Covid-19 selama hampir 2,5 tahun.

Ketua Panitia TAA ke-35 AAJI Jos Chandra Irawan mengatakan, TAA ke-35 digelar sesuai komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan industri asuransi jiwa di Indonesia melalui berbagai kegiatan yang memotivasi kinerja para tenaga pemasar asuransi jiwa.

Oleh karena itu, ia berharap, gelaran TAA AAJI ke-35 menjadi pembuka dari rangkaian apresiasi langsung kepada para insan asuransi jiwa yang berprestasi dan berdedikasi.

“Kami berharap apresiasi ini dapat berdampak positif bagi kesuksesan industri asuransi jiwa, tidak hanya di lingkup perusahaan semata, tetapi juga secara nasional, maupun internasional,” tutur Jos dalam keterangan tertulis yang wartakotalive.com terima, Senin (15/8/2022).

Rangkaian kegiatan TAA AAJI ke-35 Tahun 2022 dibagi menjadi tiga acara besar, yaitu Industry Social Responsibility (ISR), Seminar Motivasi atau Convention, dan Malam Penganugerahan atau Gala Dinner.

Seremonial ISR

Seremonial ISR sebagai pembuka rangkaian pelaksanaan TAA AAJI ke-35 Tahun 2022 berlangsung di Desa Taro, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (10/8/2022).

Dengan mengangkat tema “UMKM Naik Kelas, Siap Bersaing di Pasar Global”, tahun ini AAJI melakukan perbaikan bangunan sentra usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang diresmikan dalam seremonial pembukaan unit bisnis galeri dan UMKM.

Selain itu, AAJI juga melakukan kegiatan pelatihan kreatif branding UMKM pedesaan, serta pelatihan literasi keuangan dan asuransi.

Ketua Dewan Pengurus AAJI Budi Tampubolon mengatakan, kegiatan yang digelar di Desa Taro adalah salah satu wujud nyata industri asuransi jiwa dalam memberikan kembali kepada masyarakat di luar pemegang polis.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved