Musik

Lenny Hartono Serius Tekuni Dunia Tarik Suara

Hal ini dibuktikan Lenny Hartono dengan meluncurkan single perdananya yang berjudul Jangan Pernah Menyerah, karya Bemby Noor.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dokpri
Lenny Hartono 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah sukses sebagai seorang bisnis woman, Lenny Hartono, wanita yang dikenal sebagai pengusaha di bidang kerajinan perak dan fashion desainer, kini melebarkan sayapnya di bidang tarik suara.

Hal ini dibuktikan Lenny Hartono dengan meluncurkan single perdananya yang berjudul Jangan Pernah Menyerah, karya musisi beken, Bemby Noor.

"Senang sekali rasanya, akhirnya bisa mewujudkan keinginan untuk masuk dapur rekaman dan memiliki sebuah lagu" kata Lenny Hartono, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Lenny Hartono Siap Luncurlan Single Lagu Ciptaan Sendiri

Baca juga: Lenny Hartono, Fashion Designer yang Terpanggil untuk Membantu Sesama Perempuan

Lenny Hartono berharap single lagu Jangan Pernah Menyerah yang syairnya penuh dengan dorongan motivasi ini, bisa diterima masyarakat luas khususnya para penikmat musik di tanah air,

"Saya berharap single lagu ini bisa memberi manfaat dan motivasi bagi pendengarnya, dan berkat dukungan sejumlah pihak akhirnya lahirlah single lagu ini yang diciptakan Bemby Noor," ujar ibu 3 orang anak ini.

Simak Video Istana Kepresidenan Pamerkan 7 Mobil Kepresidenan :

Setelah terjun sebagai seorang penyanyi, Lenny Hartono berencana akan mengembangkan sayap bisnisnya di bidang pembuatan film yang bekerjasama dengan Ody Mulya Hidayat, produser berpengalaman yang sukses dengan film Dilan 1991.

"Doakan tahun depan saya akan bekerjasama dengan Ody Mulya Hidayat bisa membuat film yang diadaptasi dari Single Bintang Di Hatiku yang dinyanyikan Bintang Darmawan putri saya sendiri," pungkas.Lenny Hartono.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved