Ganjar Milenial Jabodetabek Kumpul di Jonggol, Gelar Festival Musik

Peewee Gaskins, beberapa band lokal; Infini Three, Semar Pro, Love in Room, Milky Molly, Daun Pandan, Acance, DJ; Turbolensi, Rean, Proximite Kimochi

Editor: Ahmad Sabran
HO
Ribuan orang memadati Pentas Musik yang digelar Relawan Milenial Ganjar Jabodetabek, di Jonggol, Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ribuan pemuda pemudi memadati Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/22).

Mereka menghadiri Milenial Fest bertajuk 'Festival Musik, Green Peace, dan Bazaar UMKM' yang diadakan Relawan Ganjar Milenial Jabodetabek.

Acara pokok kegiatan ini adalah deklarasi dukungan bagi Ganjar Pranowo Presiden 2024. Namun sesuai namanya, kegiatan ini juga diisi pentas musik dengan sejumlah bintang tamu, seperti Peewee Gaskins, beberapa band lokal; Infini Three, Semar Pro, Love in Room, Milky Molly, Daun Pandan, Acance, DJ; Turbolensi, Rean, Proximite Kimochi Berlian, dan dancer setempat.

Selain itu, Ganjar Milenial Jabodetabek turut menginisiasi penanaman 3.000 bibit pohon; mangga, alpukat, duku, cabai, dan lain-lain serta bazaar UMKM demi meningkatkan ekonomi kerakyatan.

"Ada bazaar UMKM dan juga penanaman pohon bekerja sama dengan karang taruna serta pemerintah setempat. Semua ini mencontoh program Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai pejabat publik," ujar Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Jabodetabek, Edy Faturahman di lokasi, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Berhasil Menjuarai Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 Dapat Bonus Rp 1,3 Miliar dari PSSI

Baca juga: VIDEO : Istana Pamerkan 7 Mobil Kepresidenan di Sarinah

Baca juga: Dokter Spesialis Mata VIO Optical Clinic Jelaskan Cara Efektif Anak Bebas Mata Minus Tanpa Operasi

"Selama memimpin Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sudah menanam lebih dari 100 juta pohon demi keberlanjutan lingkungan hidup," imbuh Edy.

Edy menyebut, gaya kepemimpinan Ganjar yang merakyat, tegas jika terjadi hal yang menyimpang, serta kemampuannya mendengarkan aspirasi anak muda menjadi alasan 1.500 lebih milenial se-Jabodetabek ikut ambil bagian di momen ini. Apalagi, para milenial ini ingin 'Hetero Space' -- ajang pelatihan entrepreneurship yang digagas Ayah Ganjar -- diperluas ke seluruh penjuru negeri guna menumbuhkan jiwa kewirausahaan.

"Ayah Ganjar kerap membuat kegiatan dan inovasi dengan teman-teman milenial, seperti kita tau generasi milenial saat ini memiliki populasi terbesar. Karena itulah kita menyukai sosok Ayah Ganjar ini, yang memang dekat dan peduli dengan temen-temen milenial," kata Edy.

Ganjar Milenial Jabodetabek, lanjut Edy, akan terus mengkonsolidasikan secara masif dukungan terhadap gerakan Ganjar Presiden 2024. Khususnya, bagi para mahasiswa dan milenial yang memang sudah banyak yang satu visi serta sama hobi dengan Ganjar Pranowo.

"Kami akan terus menularkan semangat kita bersama untuk mendukung Ayah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Terutama, milenial, karang taruna dan mahasiswa itu yang akan kita tularkan dengan cara berkegiatan positif," tutup Edy.

Senada, Ketua Pelaksana Acara, Farid Ramadhan mengaku kagum atas ketegasan Ganjar ketika menjadi anggota DPR RI maupun Gubernur Jawa Tengah. Menurutnya, gerakan turun langsung ketika menyelesaikan masalah, patut diacungi jempol.

"Top banget dalam memberantas korupsi, saya masih ingat betul waktu sidak pembangunan Gedung SMAN 1 Tawangmangu Ayah Ganjar menendang tembok dan langsung bertindak tegas dengan menelepon kontraktor karena membangun gedung asal-asalan. Figur seperti itulah yang kami harapkan jadi Presiden RI," kata Farid.

Sekadar informasi, Ganjar Milenial Jabodetabek turut menggandeng Art Community dan Karang Taruna Kecamatan Jonggol dalam acara kali ini. Adapun, pada momen tersebut juga dibagikan doorprize bagi peserta yang beruntung.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved