Polisi Tembak Polisi

Tak Lagi Jadi Kuasa Hukum Bharada Eliezer, Deolipa Yumara Bakal Bikin Lagu Berjudul Gangster Sambo

Ia menilai pencabutan kuasanya terhadap Bharada Eliezer cacat formil. Namun, Olif, sapaan akrabnya, mengaku tidak mempermasalahkan.

Editor: Yaspen Martinus
Tribunnews/Naufal Lanten
Deolipa Yumara saat konferensi pers terkait pencabutan surat kuasanya oleh Bharada Eliezer di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Deolipa Yumara mengaku tidak ambil pusing kuasanya sebagai penasihat hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu, dicabut.

“Oh, kalau tanggapan kan saya biasa aja, orang kita juga enggak punya apa-apa."

"Tanggapannya kan? Biasa aja lah. Hidup ini biasa,” kata Deolipa Yumara dalam konferensi pers di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Tak Dilecehkan, Brigadir Yosua Ada di Pekarangan Rumah Sebelum Dieksekusi

Ia menilai pencabutan kuasanya terhadap Bharada Eliezer cacat formil. Namun, Olif, sapaan akrabnya, mengaku tidak mempermasalahkan.

“Ketika ada pemecatan oleh pihak Bareskrim ataupun oleh Bharada E, saya rasa itu cacat formal, enggak apa-apa,“ ujarnya.

Seraya berguyon, Olif menyebutkan dirinya akan kembali bekerja sebagai seniman untuk sementara waktu, setelah dirinya tidak lagi menjadi kuasa hukum Bharada Eliezer.

Baca juga: Bikin Laporan Palsu Soal Pelecehan Seksual, Nasib Putri Candrawathi Diserahkan kepada Timsus Polri

Bahkan, pria berambut ikal ini sudah menyiapkan satu album yang berisi belasan lagu.

“Judulnya apa ya? Oh iya, Gangster Sambo. Ingat ya, judul lagunya Gangster Sambo,” selorohnya.

Album tersebut, lanjut Olif, berisi ‘nyanyian’ yang berkaitan dengan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Baca juga: Kasus Percobaan Pembunuhan Yosua Terhadap Eliezer Juga Disetop, Pelapornya Anggota Polres Jaksel

Sejumlah judul yang disebutkan oleh Deolipa adalah 'Robin Hood 15 Triliun', 'Cacat Formil Surat Kuasa', 'Mengajukan Uji Materiil dan Formil', 'Status Quo sebagai Pengacara', hingga 'Ucapan Terima Kasih' dan 'Ucapan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam'.

“Karena oleh negara pada tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara, maka saya berubah tak lagi jadi pengacara untuk sementara.”

“Sementara, saya jadi penyanyi aja deh, jadi seniman,” cetusnya.

Baca juga: Rekayasa Kasus Brigadir Yosua, Timsus Bakal Periksa Bekas Penasihat Ahli Kapolri Fahmi Alamsyah

Sebelumnya, Bareskrim Polri membenarkan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu mencabut kuasa terhadap dua pengacaranya, Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, pencabutan surat kuasa tersebut dibuat oleh Bharada E.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved