Jelang Liga 2 Bergulir, FC Bekasi City Fokus Matangkan Teknik Para Pemain

FC Bekasi City tengah fokus mematangkan teknik para pemain di lapangan usai pertandingan uji coba menjelang Liga 2 yang akan dimulai 27 Agustus 2022.

Istimewa
Pelatih Kepala FC Bekasi City, Jafri Sastra mengatakan FC Bekasi City tengah fokus mematangkan teknik para pemain di lapangan usai pertandingan uji coba menjelang Liga 2. 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI SELATAN - Menjelang Liga 2 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2022 mendatang, FC Bekasi City tengah fokus mematangkan teknik para pemain di lapangan usai melakoni pertandingan uji coba.

Pelatih Kepala FC Bekasi City, Jafri Sastra mengatakan di sisa waktu sebelum bergulirnya Liga 2. Dirinya akan memfokuskan untuk membenahi teknik para pemain sebelum melakukan laga di Liga 2.

"Pastinya kita sedang pemantapan tim, artinya disisa waktu ini banyak yang perlu dimatangkan bukan hanya kerja sama, fisik saja masih banyak tehnik yang harus dibenahi," kata Jafri Sastra.

Klub berjuluk Laskar Kuda Hitam ini telah melakukan beberapa laga uji coba untuk melibatkan perkembangan para pemain sebelum Liga 2 dimulai.

Baca juga: Jelang Liga 2 2022, FC Bekasi City Seleksi Pemain Muda Guna Memerbaiki Daya Permainan Jadi Maksimal

Namun dari hasil catatan Jafri, anak asuhnya masih belum menampilkan permainan yang bagus, oleh karena itu disisa waktu ini, dirinya ingin meningkatkan performa anak asuhnya itu.

"Kita fokuskan benahi kaya finishing, defense, transisi semua, kerjasamanya akan kita tingkatkan. Tapi secara keseluruhan 80 persen sudah siap, sisanya tinggal kita matangkan di persiapkan lagi," katanya.

Klub miliki pengusaha Putra Siregar ini diketahui memiliki dua pemain senior yaitu. Hamka Hamzah dan Herman Dzumafo.

Baca juga: Pemain Persija Jakarta U-20 Memeroleh Pengalaman Berharga Setelah Dikalahkan oleh FC Bekasi City

Dimana musim lalu, Hamka memimpin RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1. Sedangkan, Dzumafo menjadi pemain kunci Dewa United.

Kehadiran dua pemain senior ini pun juga dianggap oleh Jafri, sebagai bentuk mengedor mental para pemain Junior di FC Bekasi City.

Selain itu, diharapkan bisa memberikan masukan-masukan kepada juniornya atas pengalamannya di Liga 1.

"Tentunya diharapkan dapat menggedor mental para pemain di klub di dalam lapangan maupun di luar lapangan itu sudah pasti," ucapnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved