GIIAS 2022

Daihatsu Rocky Makin Ganteng dengan Ubahan Eksterior, Harga Mulai Rp 205,2 Juta

Daihatsu Rocky juga telah didukung dengan transmisi berteknologi D-CVT, sehingga membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman

Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Lita Febriani
Peluncuran Daihatsu Rocky Refreshment di GIIAS 2022, Jumat (12/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM.COM, TANGERANG - Daihatsu memberi penyegaran eksterior pada SUV Compact andalannya Rocky, dengan tampilan lebih bold di GIIAS 2022.

Ubahan ini khusus untuk varian ADS dengan mengusung konsep mobil SUV Compact yang modern, active dan sporty.

Penyegaran diberikan Daihatsu dengan warna hitam meliputi area grill bagian depan, bodi spion samping (outer mirror), serta Black Alloy wheel 16 inch untuk varian 1.2 X dan juga Gun Metal Skid Plate yang mempertegas kesan sporty. 

Selanjutnya, Daihatsu juga menambahkan dua varian warna yakni Shining Pearl White dan Red Compagno khusus untuk tipe 1.2 X, sebelumnya warna ini hanya terdapat pada 1.0 L saja.

Bagian interior masih tetap sama, dimana dashboardnya mengusung tema modern, serta meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan.

Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran mulai dari 7 dan 9 inch tergantung varian yang dipilih dengan konektivitas ke smartphone, dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan yang asik.

Baca juga: Punya Warna Mencolok, Suzuki S-Presso Tarik Perhatian di GIIAS 2022, Ini Spesifikasi dan Harganya

Daihatsu Rocky juga telah didukung dengan transmisi berteknologi D-CVT, sehingga membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan karena memiliki perpindahan gigi lebih halus, senyap dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Dalam hal fitur keselamatan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist).

Fitur ini memiliki enam fungsi masing-masing, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

Selain A.S.A, Daihatsu Rocky juga dibekali dengan rear parking camera dan back sonar yang dapat membantu visibilitas pengendara agar lebih aman saat bermanuver mundur.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved