Ratusan Kendaraan Meriahkan Jambore Nasional Accent-er di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

114 kendaraan meriahkan Jambore Nasional (Jamnas) Hyundai Accent Series Indonesia (HASCI) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Istimewa
Para peserta meriahkan Jambore Nasional (Jamnas) Hyundai Accent Series Indonesia (HASCI) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 5-6 Agustus 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ratusan kendaraan meriahkan Jambore Nasional (Jamnas) Hyundai Accent Series Indonesia (HASCI) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 5-6 Agustus 2022.

Ketua Umum HASCI Om Gery mengatakan HASCI atau biasa disapa Accent-er adalah sebuah klub tempat bergabungnya para penikmat hobi mobil Hyundai Accent Series yang berkembang pesat.

Pada edisi perdana ini, Accent-er ini diikuti 114 kendaraan dari beberapa regional Bali, Jateng, Ranah Minang, Sumut, Bali, Jambi, Banten, Riau, dan DKI Jakarta, serta Yogjakarta.

Baca juga: Permintaan Stargazer Tinggi, Hyundai Yakin Pabriknya Dapat Penuhi Kebutuhan Konsumen

“Alhamdulillah, Jambore Nasional Hyundai Accent Series Club Indonesia yang sekaligus bertepatan dengan Anniversary Nusantara di Stadion Jalak Harupat Bandung berjalan lancar dan meriah,” ungkapnya, Kamis (11/8/2022).

Acara yang digelar mempererat persaudaraan ini ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama anggota HASCI maupun dengan klub mobil lainnya.

Gerry juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu dan pikirannya untuk menyiapkan Jamnas dan Anniversary HASCI ini.

“Semua ini bisa terlaksana karena dukungan dan kontribusi seluruh keluarga besar HASCI. Semoga Jamnas ini membuat kita semakin solid lagi buat ke depannya,” ucapnya.

Baca juga: Hyundai Luncurkan Stargazer, Ini Sederet Fitur Unggulannya

Sementara Ketua Pelaksana Jamnas HASCI Om Igor mengatakan kerja keras panitia yang telah menyiapkan semuanya dengan sebaik mungkin membuat acara berjalan sukses dan lancar.

“Ini kesempatan langka saat kami semua dapat saling bertatap muka dan menjalin silaturahmi,” ungkap Igor.

Acara Jamnas Accent-er ini juga diikuti oleh klub mobil lainnya seperti Benzin Nyender, BrioNesia, Keong Ngesot, MCCI, HDI, AE Project, AXIC, South Civic Syndicate, Gasruk Genk, PMBC, FD Squad, ACI, KOG, AASB, dan lain-lain.

Acara yang juga dihibur dengan penampilan tari jaipong dan DJ performance itu dimeriahkan berbagai lomba seperti car modification contest, car meet up, fun games, doorprize dan charity.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved