Program Televisi

Pasha Ungu Cari Penyanyi Dangdut Koplo Cantik dan Menarik di 'Koplo Superstar', Diajak Nyanyi Duet?

Meski dikenal sebagai penyanyi pop dan vokalis Band Ungu yang juga ngepop, Pasha Ungu diam-diam banyak menciptakan lagu dangdut koplo. Benarkah?

Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko
Pasha Ungu disela berbincang mengenalkan program Koplo Superstar di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). Pasha adalah salah satu juri ajang pencarian bakat musik dangdut koplo yang ditayangkan ANTV itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasha Ungu hanya tersenyum ketika disebutkan memiliki banyak lagu dangdut koplo.

Meski dikenal sebagai penyanyi pop dan vokalis Band Ungu yang juga ngepop, Pasha Ungu diam-diam banyak menciptakan lagu dangdut koplo.

Penyanyi Iyeth Bustami bahkan kaget saat mendengar cerita bahwa Pasha Ungu senang menciptakan lagu dangdut koplo.

Raffi Ahmad, Iyeth Bustami, Wika Salim, Pasha Ungu dan Thomas Djorghi, disela berbincang mengenalkan program Koplo Superstar di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).
Raffi Ahmad, Iyeth Bustami, Wika Salim, Pasha Ungu dan Thomas Djorghi, disela berbincang mengenalkan program Koplo Superstar di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

"Saat saya ngobrol sama Pasha, saya tahu kalau dia ternyata suka menciptakan dan menyanyikan lagu dangdut koplo," kata Iyeth Bustami, Kamis (11/8/2022).

Saat itu Iyeth Bustami mengatakan hal tersebut sambil melirik Pasha Ungu yang duduk di sebelahnya.

Iyeth Bustami bersama Pasha serta Raffi Ahmad, Wika Salim dan Thomas Djorghi berbincang mengenalkan program Koplo Superstar di di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Wika Salim Merasa Naik Kelas Menjadi Super Host Program Koplo Superstar, Ikut Nyanyi Dangdut?

Baca juga: Saatnya Tenar dan Jadi Superstar, Ikuti Ajang Koplo Superstar Garapan ANTV dan RANS Entertainment

Koplo Superstar adalah ajang pencarian bakat garapan ANTV dan RANS Entertainment.

Program tersebut mulai ditayangkan perdana di layar ANTV, Sabtu (13/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Selain hanya tersenyum, Pasha Ungu tidak menjelaskan lebih lanjut terkait pernyataan Iyeth Bustami itu.

Pasha Ungu disela berbincang mengenalkan program Koplo Superstar di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). Pasha adalah salah satu juri ajang pencarian bakat musik dangdut koplo yang ditayangkan ANTV itu.
Pasha Ungu disela berbincang mengenalkan program Koplo Superstar di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). Pasha adalah salah satu juri ajang pencarian bakat musik dangdut koplo yang ditayangkan ANTV itu. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Pasha hanya merasa senang ketika dilibatkan sebagai salah satu juri Koplo Superstar.

"Saya ingin menjadi salah satu saksi lahirnya penyanyi dangdut koplo yang baru," ucap Pasha Ungu.

Dari ajang Koplo Superstar itu, Pasha sekaligus mencari ilmu dan pengetahuan tentang musik dangdut koplo yang kini semakin digemari banyak orang di Indonesia ini.

Baca juga: Makki Ungu Tantang Pasha, Oncy dan Enda hingga Rowman Naik Gunung, Ada yang Berani ke Puncak Gunung?

Baca juga: Pasha Ungu Siap Maju Jadi Anggota DPR RI di Pemilu 2024, Ajak Personel Band Ungu Terjun ke Politik

"Musik koplo ini baru buat saya, karena musik yang saya nyanyikan (bersama Band Ungu) dengan koplo ini berbeda," kata Pasha Ungu.

Di Koplo Superstar itu, Pasha Ungu akan mencari penyanyi dangdut koplo yang berparas cantik.

Presenter Wika Salim, pedangdut Thomas Djorghi dan penyanyi Pasha Ungu, serta Raffi Ahmad disela mengenalkan program pencarian bakat 'Koplo Superstar' di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).
Presenter Wika Salim, pedangdut Thomas Djorghi dan penyanyi Pasha Ungu, serta Raffi Ahmad disela mengenalkan program pencarian bakat 'Koplo Superstar' di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). (Dokumentasi ANTV)

"Tepatnya penyanyi dangdut koplo yang menarik, attitude-nya juga bagus, karena ini adalah industri musik," ujar Pasha Ungu.

Pasha Ungu berharap, suatu hari nanti ada penyanyi dangdut koplo dari ajang Koplo Superstar itu yang bisa diajak berduet bersama Band Ungu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved