GIIAS 2022

Mitsubishi Rilis New Xpander Cross, Punya Fitur Active Yaw Control untuk Manuver di Jalan Licin

Mitsubishi merilis New Xpander Cross di GIIAS 2022. Mobil ini punya fitur baru Active Yaw Control (AYC) untuk keamanan bermanuver di jalan licin.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Peluncuran Mitsubishi New Xpander Cross pada ajang pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD,Tangerang, Kamis (11/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis model terbaru dari Xpander, yakni New Xpander Cross pada ajang GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2022).

Mobil MPV ini hadir dengan tampilan wajah dan fitur baru. Dari sisi eksterior, New Xpander Cross memiliki tampilan baru yang terdapat pada desain bumper, gril, lampu kabut, serta ukuran lingkar roda diperbesar menggunakan pelek 17 inci dan ban 215/55 agar pengendalian lebih agresif namun tetap nyaman.

Di bagian kabin, New Xpander Cross hadir dengan fitur wireless charging, Steering Design, micron air filtration, dan multiround monitor untuk kemudahan parkir.

Kemudian mobil ini juga hadir dengan fitur baru yaitu Active Yaw Control (AYC).

"AYC membuat pengendara dapat bermanuver dengan lebih aman dan percaya diri di jalan yang basah dan licin sekalipun dan menghasilkan radius putar lebih pendek," kata Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro di pembukaan GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Ia juga menyebutkan, bahwa fitur AYC menjadi pelengkap dari fitur keselamatan aktif yang sudah ada sebelumnya, yaitu Active Stability Control (ASC), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Selain itu, New Xpander Cross juga mengalami peningkatan dari sisi suspensi menjadi lebih nyaman dan stabil melewati jalan yang rusak.

"Dengan suspensi belakang yang besar yang sama digunakan oleh Pajero Sport dan mempunyai spesifikasi valve yang biasa digunakan oleh luxury car," ungkapnya.

New Xpander Cross hanya dipasarkan dalam dua pilihan varian, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT harga Rp 309.950.000.

Kemudian ada New Xpander Cross Premium Package CVT dipasarkan dengan harga Rp 335.750.000.

Sementara, model sebelumnya tersedia dalam tiga varian, yaitu Xpander Cross MT 300.950.000, Xpander Cross CVT Rp 315.600.000, dan Xpander Cross premium Package CVT Rp 326.750.00. Harga varian termurah bertahan, tetapi tipe termahal naik Rp 9 juta.

“Harga tersebut adalah acuan berdasarkan wilayah Jabodetabek,” ucapnya.

Irwan juga menyebutkan ada beberapa penawaran khusus yang diberikan oleh after sales dengan membeli unit Xpander Cross.

Mulai dari gratis biaya jasa 50.000 Km atau empat tahun, gratis biaya spare parts 50.000 Km atau empat tahun, asuransi kecelakaan diri selama satu tahun dan asuransi ban selama satu tahun," pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved