Polisi Tembak Polisi

Disinggung Fadli Zon Soal Kasus Ferdy Sambo, Mahfud MD: Drama Melankolis Jenderal Selesai

Pernyataan Mahfud MD terkait drama Irjen Ferdy Sambo itu sampaikannya ke anggota DPR RI Fadli Zon pada Kamis (11/8/2022).

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
instagram @MahfudMD
Menko Polhukam Mahfud MD sebut pelanggaran etik Irjen Ferdy Sambo tidak kesampingkan pidana 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menkopolhukam Mahfud MD menganggap kasus drama melankolis Irjen Ferdy Sambo telah usai. Pernyataan Mahfud MD terkait drama Irjen Ferdy Sambo itu sampaikannya ke anggota DPR RI Fadli Zon pada Kamis (11/8/2022).

Awalnya, Fadli Zon mencolek Mahfud MD di akun twitternya terkait dengan kasus pembunuhan yang menyeret petinggi Polri Irjen Ferdy Sambo.

Menurut Fadli Zon, drama yang berakhir dengan penetapan tersangka pembunuhan terhadap Ferdy Sambo mengalahkan film India.

“@mohmahfudmd drama ini sudah terlalu panjang, dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India,” cuit Fadli Zon.

Cuitan Fadli Zon pun dibalas oleh Mahfud MD. Kata Mahfud MD, Polri dan sejumlah pihak lainnya memang berupaya membongkar kasus yang sempat kusut tersebut.

Setelah kasus menggantung selama satu bulan lamanya, Polri pun menetapkan jenderal bintang dua Irjen Ferdy Sambo sebagai dalang dari pembunuhan Brigadir J.

Baca juga: Mahfud MD Beberkan Alasan Sensitif Motif Penembakan Brigadir J Atas Perintah Ferdy Sambo

Mahfud MD pun mengomentari Fadli Zon yang irit berkomentar soal kasus Irjen Ferdy Sambo selama satu bulan ini.

“Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sudah terbongkar. Ngomong-ngomong, Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di media sosial. Selamat muncul kembali Pak Fadli Zon,” cuit Mahfud MD.  

Kata Mahfud MD, drama melankolis mantan Kadiv Propam Polri itu kini sudah selesai dengan penetapan tersangka Ferdy Sambo.

“Drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai,” jelas Mahfud MD.

Sebelumnya seorang sopir jenderal yang juga merupakan polisi Brigadir J atau Brigadir Yosua tewas di rumah jenderal.

Awalnya, Brigadir J dituduh telah melakukan pelecehan terhadap istri bosnya Ferdy Sambo, Putri Candrawati.

Setelah satu bulan terkatung-katung dan penuh drama, Bareskrim Polri menetapkan kasus tersebut pembunuhan murni yang didalangi oleh sang jenderal.

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved