Lifestyle

Baru Saja Dibuka, Restoran Sambal Bakar Milik Tiktoker ini Dibanjiri Pelanggan

Restoran milik konten kreator @Iben.MA, meskipun baru saja dibuka tapi ternyata telah menggemparkan dunia FnB karena viral di Tiktok.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Ahmad Sabran
dokpri iben ma
Resto Sambal Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG – Kalau jalan-jalan ke Kota Tangerang, mau jajan kuliner jangan lupa mampir ke Restoran Sambal Indonesia yang kini tengah viral di medsos yang berlokasi di Jalan Veteran.

Restoran milik konten kreator @Iben.MA, ini terbilang luar biasa, pasalnya meskipun baru saja dibuka tapi ternyata telah menggemparkan dunia FnB dan menyedot perhatian masyarakat luas dan viral di Tiktok.

Diakui Iben, idenya berawal dari followers yaitu Sambal Bakar dengan akun Instagram @sambalbakar yang langsung mempunyai sebanyak 96 ribu followers dan akun Tiktok @sambal.bakar dengan 180 ribu followers. 

Grand opening yang digelar di Pasar Lama Tangerang beberapa waktu lalu, diadakan sangat meriah dan didatangi banyak masyarakat juga para Tiktokers terkenal.

"Grand openingnya meriah. restoran kami yang berlokasi di Pasar Lama telah menarik ribuan masyarakat untuk berkunjung," kata Iben.

Baca juga: Donna Agnesia Senang Wujudkan Mimpi Punya Tubuh Ideal dan Proporsional, Permintaan Darius Sinathrya?

Baca juga: Series Royal Blood Ditayangkan Platform Vision+, Dibintangi Shakira Jasmine hingga Tania Qumsoani

Baca juga: Kuliner Jakarta, Ada Festival Kuliner Nusantara di Mangga Dua Square hingga 28 Agustus 2022

Acara ini juga diramaikan dengan banyaknya challenge berhadiah dari Iben seperti adu panco, makan kangkung dan challenge lainnya. 

Tidak hanya itu, Sambal Bakar juga didatangi beberapa Tiktoker terkenal seperti Dims The Meat Guy, Ibnu Wardani, Lita, Timboi, Mike, Aidan, Samuel Christ, Babe Bacita, Medy Renaldy dan masih banyak lagi.

"Ada sekira 3.000 pengunjung pada saat grand opening dan kami telah merestock makanan sebanyak 3 kali dalam satu hari. Ini sih gokil!," papar.

Karena itu, bagi para pecinta kuliner Nusantara, sepertinya kuliner Sambal Bakar ini patut dicoba. "Jika Anda berada di sekitar Pasar Lama Tangerang, kami bisa masuk ke list kuliner Anda," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved