Penemuan Mayat Pria di Dalam Kamar Kontrakan Membuat Geger Warga Duren Jaya

Penemuan mayat pria di dalam kamar kontrakan di Jalan H. Eman, Gg. Delima, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (9/8/2022) menggegerkan warga

Istimewa
Penemuan mayat pria di dalam kamar kontrakan di Jalan H. Eman, Gg. Delima, RT 06/RW 02 Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (9/8/2022) menggegerkan warga setempat. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI TIMUR - Penemuan mayat pria di dalam kamar kontrakan di Jalan H. Eman, Gg. Delima, RT 06/RW 02 Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (9/8/2022) menggegerkan warga setempat.

Penemuan seorang pria dalam keadaan sudah tak bernyawa ini pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing

"Benar itu kejadian kemarin. Korban atas nama Rusdi Kusnadi, kelahiran 87," kata Erna Ruswing, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Penemuan Mayat Mengapung di Kali Sunter Gegerkan Warga Koja

Diungkapkan Erna, korban ditemukan Dalam kondisi sudah meninggal dunia, pertama kali ditemukan oleh Sutrisno. Dimana ketika itu dirinya tengah mengantarkan makanan untuk makan siang korban, karena korban memang tengah sakit.

Saat berada di lantai 1 kontrakan korban, saksi pencoba mengetuk pintu kamar kontrakan korban namun tidak ada jawaban dari korban. Merasa ada yang janggal, ia pun memanggil saksi lain untuk membantu membukakan pintu kamar korban.

Baca juga: Penemuan Mayat Bayi di Kontrakan, Polsek Ciracas Periksa Tiga Saksi

"Setelah berhasil dibuka dengan cara didorong paksa, kedua saksi terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap dan ketika dicek ternyata korban sudah Meninggal dunia," katanya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, jika memang korban diketahui mempunyai riwayat penyakit paru-paru sudah lama diderita. Oleh karena itu, pihak keluarga pun memastikan jika korban  meninggal karena sakit.

"Informasi keluarga karena sakit. Pihak keluarga pun juga menolak untuk dilakukan Autopsi dan dibuatkan surat pernyatan. Saat ini jenazah sudah diserahkan oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," ucapnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved