Piala Dunia 2022

Pelataran Asthana di Kemang Bakal Menjadi Tempat Resmi Nobar Piala Dunia Qatar 2022

Pelataran Asthana terdiri dari area plaza untuk penanyangan Piala Dunia Qatar 2022 dan pertandingan-pertandingan lainnya

Editor: Alex Suban
HO
Direktur Utama Urban Jakarta Komersial Henri Gunawan (kiri) dan CEO KlikDaily Amos Gunawan melihat arena Pelataran Asthana, sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan setelah jumpa pers, Selasa (9/8/2022).. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kemeriahan acara nonton bareng Piala Dunia 2022 di Jakarta dipastikan bakal lebih semarak.

Pasalnya PT Indonesia Entertainmen Group (IEG) selaku anak perusahaan dari Group Media PT Surya Citra Media, Tbk (SCM) bersama-sama dengan KlikDaily melakukan kerjasama penayangan nonton bersama dengan Pelataran Asthana, sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Pelataran Asthana adalah fasilitas ritel yang akan dikelola URBN (PT Urban Jakarta Propertindo, Tbk) melalui anak perusahaannya UJK (PT Urban Jakarta Komersial). Dibangun di atas lahan 1,2 ha, fasilitas ritel ini dihadirkan di kawasan 2,2 ha Asthana Kemang yang sedang berjalan pembangunannya.

Simak Video Ramahnya Thomas Doll Layani Berfoto Penggemar Persija :

Di Pelataran Asthana terdiri dari area plaza untuk penanyangan Piala Dunia Qatar 2022 dan pertandingan-pertandingan lainnya, exhibition, culture, F&B kekinian, street food dan juga menghadirkan beberapa tenant besar lainnya.

Direktur Urban Jakarta Komersial, Henry Gunawan antusias dengan kerjasama mitra official venue partner dalam penayangan Piala Dunia 2022 di Pelataran Asthana. Ia dan tim Urban sudah menyiapkan sejumlah program yang bisa membantu menyemarakkan gelaran penayangan Piala Dunia 2022 di Jakarta bersama-sama dengan KlikDaily.

“Serangkaian program terbaik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat taunan ini dengan berbagai kegiatan dan acara menjelang dimulainya kick off seluruh 64 pertandingan Piala Dunia. Masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa menonton pertandingan negara pilihannya di Pelataran Asthana yang akan kami buka secara resmi pada 12 November 2022.”

Baca juga: Piala Dunia 2022: Ini 5 Penyerang Muda Haus Gol di Debut Mereka di Qatar, Berpotensi Menggila

Baca juga: Profil Tim Piala Dunia 2022: Belanda, Si Raja Tanpa Mahkota

“Semangat dalam membawa pesta sepak bola dunia kepada masyarakat Indonesia sejalan dengan visi misi UJK dalam membantu memeriahkan penayangan Piala Dunia dengan menyiapkan destinasi kuliner dan tempat penyelenggaraan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. UJK berkomitmen untuk memberikan destinasi tempat terbaik yang nyaman untuk memeriahkan penayangan Piala Dunia Qatar 2022 ini.”

Amos Gunawan selaku CEO KlikDaily mengungkapkan rasa terima kasih kepada Urban Jakarta Komersial atas bergabungnya Pelataran Asthana menjadi official venue penayangan nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022 pada 21 November sampai 18 Desember 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari Pelataran Asthana yang menjadikan tempat tontonan Piala Dunia Qatar 2022 dapat diakses oleh masyarakat luas Jakarta,” pungkasnya.

“Kami tentunya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendorong roda perekonomian industri yang sempat terdampak pandemik untuk bangkit kembali. Dan selaku mitra resmi pengelolaan hak penyelenggaraan kegiatan nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022, kami akan menayangkan seluruh pertandingan mulai babak penyisihan hingga final di Pelataran Asthana. Jangan ketinggalan serta nikmati Nonton Bersama di Pelataran Asthana, Kemang.”

Piala Dunia Qatar 2022 ini juga sangat unik. Selain dilakukan pada 21 November sampai dengan 18 Desember 2022, jam penayangannya juga sangat prime, dimulai pada jam 5 sore sampai tengah malam, yang merupakan saat jam pulang kantor.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved