Ada Tumpahan Oli di Jalan Bina Marga Cipayung, Sejumlah Pengendara Motor Terjatuh

Tumpahan oli yang terjadi di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur mengakibatkan sejumlah pengendara motor terjatuh dan langsung ditangani petugas

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Junianto Hamonangan
Istimewa
Tumpahan oli yang terjadi di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur dan mengakibatkan sejumlah pengendara motor terjatuh langsung ditangani petugas dengan melakukan pembersihan. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPAYUNG - Berceceran tumpahan oli terlihat di Jalan Bina Marga RT 006/RW 005, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (10/8/2022) pagi.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, menjelaskan jajaranya mendapatkan laporan tersebut sekira pukul 07.52 WIB.

Lanjutnya, jajarannya belum mengetahui secara pasti penyebab tumpahan oli tersebut bersumber dari apa.

Baca juga: Wanita Muda Tewas Terlindas Truk di Bantar Gebang karena Tergelincir Akibat Tumpahan Oli

Akibat dari kejadian itu, jalanan di sekitar wilayah tersebut menjadi licin, dan kerap membuat pengendara roda dua memungkinkan untuk tergelincir. 

"Pada awalnya dari petugas PPSU setempat lapor ke pimpinannya, kemudian diinstruksikan ke pihak Gulkarmat Jakarta Timur untuk membersihkan tumpahan oli tersebut. Terlebih didapatkan juga pengendara motor yang terjatuh," kata Gatot, Rabu (10/8/2022). 

Baca juga: Sejumlah Pengendara Motor Bergelimpangan di Jalan Wangseng Senen Akibat Tumpahan Oli

Untuk mengatasi hal tersebut, Gatot kemudian mengerahkan timnya dengan kekuatan berjumlah lima orang.

Selama proses mengatasi dengan cara membersihkan, timnya tersebut nampak menyemprotkan air disertai busa yang kerap digunakan ketika proses memadamkan api.

"Awal pembersihan mulai pukul 08.40 WIB dan berakhir pukul 10.15 WIB. Situasi aman," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved