Berita Video

VIDEO Tangis Haru Hetty Andika Perkasa Rayakan Ulang Tahunnya

Hetty juga terlihat meneteskan air mata haru saat anak-anak beserta para guru mendoakannya bersama-sama.

Penulis: M. Rifqi Ibnumasy | Editor: Fredderix Luttex

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Puluhan siswa-siswi Sekolah Darurat Kartini penuh sukacita menyambut kedatangan Istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati.

Kedatangan wanita yang akrab disapa Hetty Andika Perkasa tersebut untuk berbagi kebahagiaan hari kelahirannya dengan anak-anak Kampung Tangguh Jaya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Sebelumnya memasuki area sekolah, anak-anak mengenakan kebaya dan sarung berjejer menyaksikan lagu-lagu kebangsaan untuk menyambut kedatangan Hetty.

Tak lupa, puluhan anak-anak tersebut juga memberikan sekuntum bunga mawar kepadanya disertai dengan sambutan hangat dari warga sekitar.

Di area Sekolah Darurat Kartini, Hetty disambut meriah oleh para guru, siswa-siswi hingga masyarakat sekitar dengan nyanyian lagu ulang tahun

Pada kesempatan itu pula, Hetty juga terlihat meneteskan air mata haru saat anak-anak beserta para guru mendoakannya bersama-sama.

Baca juga: Temui Istri Prajurit di NTB Perajin Kain Tenun, Hetty Andika Perkasa Terkesima

"Selamat ulang tahun Bunda, semoga panjang umur dan dimurahkan rezekinya," ungkap hadirin saling bersahutan di lokasi, Senin (8/8/2022).

Pengurus Sekolah Darurat Kartini, yakni Ibu Guru Kembar Rossy dan Rian mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih atas kehadiran Hetty.

Menurut mereka, Hetty sudah sering berkunjung ke Sekolah Darurat Kartini sebelum Pandemi Covid-19 terjadi dan sosoknya dikenal sebagai pecinta anak-anak.

Baca juga: VIDEO: Duduk di Kokpit Jet Tempur Baby Falcon, Hetty Andika Perkasa Takut Salah Pencet Tombol

"Bukan hanya kali ini saya, Bunda Hetty memang sering datang ke sini untuk melihat langsung anak-anak," pungkasnya.

Sebelum pulang, Hetty didampingi Ibu Guru Kembar juga turut memanen sayur bayam yang ada di samping kebun sekolah. (m38)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved