Berita Video

VIDEO Lampu Hias Pipa PVC dari Bencongan yang Banjir Pesanan

Home industri kerajinan lampu hias berbahan baku dari pipa pvc dari Kelurahan Bencongan makin maju dan berkembang

WARTAKOTALIVE.COM-Tangerang---Home industri kerajinan lampu hias berbahan baku dari pipa pvc dari Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, yang dikelola Nurhadi Ramadhansyah, makin maju dan berkembang sehingga tak heran produk buatannya banyak diminati konsumen yang tidak hanya datang dari wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya (Jabodetabek), juga hingga ke Bandung dan Cirebon.

Usaha kerajinan yang dilakoni mantan jurnalis sebuah media hiburan ternama di ibukota ini patut mendapat acungan jempol. Meski sebelumnya usaha yang dijalaninya macet akibat pandemi, namun bapak 2 orang anak ini tidak patah semangat untuk terus berupaya mencari peluang baru demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya, bahkan berkat keuletannya itu, pesanan dari pelanggan terus berdatangan,

Baca juga: Terungkap Belum Ada Keluhan Konsumen Terhadap Kosmetik Produksi Home Industri Ilegal di Tapos Depok

Berbekal modal Rp 500 ribu dari kocek pribadinya dan tekad yang sudah bulat, warga Tangerang ini, memberanikan diri membuat usaha kerajinan lampu hias yang estetik ini, setelah mendapat inspirasi dari tetangganya iseng membuat barang kerajinan lampu hias untuk kebutuhannya sendiri.

Baca juga: Home Industri Narkoba di Panongan Kabupaten Tangerang Produksi 9 Jenis Ekstasi, Ini Mereknya

Nah dari sinilah terbersit ide dari pria yang akrab disapa Hadi ini untuk membuka peluang usaha dengan memulai bisnis di bidang pembuatan barang kerajinan lampu hias dari pipa pvc ini secara komersil. Menurut pria yang saat ditemui wartakotalive.com, Selasa (9/8/2022), bertepatan dengan hari ulangtahunnya yang ke 42 tahun ini, lampu hias ini cocok untuk ditempatkan di ruang tamu, kamar tidur maupun teras rumah.

Baca juga: OPPO Siap Luncurkan ColorOS 13 Berbasis Android 13 Pada 18 Agustus 2022

Harga produk buatannya ini dibanderol antara Rp 85 Ribu hingga Rp 125 Ribu, yang dapat mengeluarkan sinar terang yang berwarna warni yang dapat membuat suasana tempat dipasangnya lampu tersebut jadi romantis. Hadi memasarkan produk lampu hias yang dibuatnya secara manual ini lewat offline maupun online

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved