Blockchain

Tanpa Beli NFT Bisa Hasilkan Uang di Game Play to Earn, Begini Cara Bergabung di YGG SEA 

YGG SEA juga berhasil membangun kehadiran yang solid di empat negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Editor: Feryanto Hadi
Net
Yield Guild Games Southeast Asia (YGG SEA) 

WARTAKOTALIVE.COM-- Yield Guild Game Southeast Asia (YGG SEA) merupakan sebuah komunitas atau kelompok yang berisi para penggiat dan pemain game play to earn.

P2E adalah mekanisme game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan penghasilan.

Dalam ekosistemnya game jenis ini memiliki NFT yang dijadikan komponen untuk bisa menjalankan atau memenangkan permainan.

Untuk memiliki NFT calon pemain memerlukan biaya awal untuk membeli, YGG SEA berperan dalam program scholarship atau beasiswa.

Dengan cara ini para pemain tidak perlu menyediakan modal awal untuk membeli NFT karena YGG akan meminjamkannya dengan sistem bagi hasil.

Saat ini komunitas game tersebut telah mendapatkan lebih dari 15.000 scholar.

YGG SEA juga berhasil membangun kehadiran yang solid di empat negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Sejauh ini guild YGG SEA telah memiliki lebih dari 60 game, di antaranya adalah Axie Infinity, Infinite Arcade, Geno Pets, Wonder Heroes, Star Sharks, Wasted Lands, Karmaverse, Drunk Robots, Fancy Birds, Aavegotchi, dan Mecha Morphing.

Baca juga: Kolaborasi Tokocrypto dan UKI Dirikan Pojok Kripto di UKI untuk Riset dan Inovasi Blockchain

“Kami sedang membangun komunitas, dan menghasilkan uang melalui bermain game hanyalah permulaan. Kami hadir untuk menciptakan dampak nyata dalam kehidupan masyarakat, tidak hanya secara finansial tetapi juga sosial dan pribadi," kata co-founder YGG SEA dan Country Manager Indonesia Irene Umar melalui keterangan tertulisnya, Selasa (9/8/2022)

"Kami di sini untuk membuka peluang bagi semua orang dan kami dapat melakukannya karena dalam ekosistem YGG SEA, setiap orang memiliki kesempatan yang sama. Kami di sini untuk membuka peluang bagi semua orang dan kami dapat melakukannya karena dalam ekosistem YGG SEA, setiap orang memiliki kesempatan yang sama,” imbuhnya

Baca juga: Manfaatkan Teknologi Blockchain, SPAY Global Dukung Transaksi Mobile Lintas Negara

Cara Bergabung Menjadi Scholar YGG SEA

Program scholarship atau beasiswa adalah program bagi hasil YGG SEA yang memungkinkan pemain untuk memainkan game P2E tanpa harus membeli NFT yang mahal atau melakukan pembelian di awal.

Mereka dapat meminjam dan menggunakan aset game yang dimiliki YGG SEA.

Sebagai imbalannya, pemain menerima sebagian besar bagian pendapatan dalam game dengan sedikit biaya sewa dengan YGG SEA.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved