Polisi Tembak Polisi

Pemeriksaan Putri Candrawathi Selesai, LPSK Tinggalkan Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

LPSK meninggalkan kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga setelah proses asesment sang istri, Putri Candrawathi telah selesai

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/ Ramadhan LQ
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) meninggalkan kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022) siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, PANCORAN - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) meninggalkan kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022) siang.

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, sejumlah pegawai LPSK keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 13.25 WIB.

Tidak ada keterangan resmi yang diberikan oleh petugas LPSK kepada awak media yang telah menunggu sejak pagi. Mereka langsung bergegas meninggalkan lokasi dengan naik dua unit mobil milik LPSK.

Sementara itu, Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu membenarkan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi telah selesai. LPSK saat ini masih menunggu pandangan dari psikolog apakah diperlukan proses asesmen lanjutan atau tidak.

"Sudah selesai hari ini. Selanjutnya, kami tunggu pandangan dari psikolog apakah masih diperlukan assemen lanjutan," ujar Edwin, saat dikonfirmasi terpisah.

Baca juga: LPSK Pastikan Istri Irjen Ferdy Sambo Jalani Proses Asesmen Psikologis di Kediamannya Besok

Diketahui, kedatangan LPSK tersebut berkaitan dengan agenda pemeriksaan asesmen psikologis terhadap Putri Candrawathi. Pemeriksaan dilaksanakan di rumah pribadi Putri di Jalan Saguling III, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, LPSK datang sekira pukul 10.16 WIB dengan menggunakan mobil Fortuner berkelir hitam.

Mobil yang terdapat stiker LPSK di pintu sebelah kiri itu muncul dari arah Jalan Duren Tiga Barat IV menuju kediaman Putri di Jalan Saguling III.

Beberapa detik mobil yang mengangkut lima orang itu sempat menunggu untuk masuk ke Jalan Saguling lantaran akses di portal.

Petugas keamanan yang berjaga di dekat portal langsung membuka portal. Setelah melewati portal, mobil berbelok ke kanan.

Baca juga: Mustahil Brigadir J Jadi Tersangka Pelecehan Seksual Terhadap Istri Irjen Ferdy Sambo

Lalu, saat tiba di depan rumah pribadi Putri, empat orang yang terdiri dari tiga wanita dan satu pria masuk ke dalam rumah tersebut.

Tampak salah seorang pria menggunakan kemeja biru dongker dengan label LPSK turun terlebih dahulu. Dia berkoordinasi dengan seorang penjaga rumah pribadi Ferdy Sambo.

Belum ada pernyataan dari pihak LPSK saat tiba di rumah pribadi. Tampak dua penjaga berpakaian hitam berada di depan rumah tersebut. Ada pula sejumlah petugas kepolisian berjaga di depan rumah.

Diberitakan sebelumnya, Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo sebelumnya mengingatkan kepada istri Irjen Pol Ferdy Sambo untuk bertemu secara langsung dengan pihaknya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved