Hadiah Invitasi Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 Mencapai Rp 100 juta

Invitasi Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 memperebutkan hadiah yang disediakan PBVSI DKI Jakarta dengan total mencapai Rp 100 juta.

Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Ketua Panitia Invitasi Bola Voli U-18 Gubernur DKI Jakarta 2022, Zulfarshah (tengah) dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto (kanan) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Invitasi Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 secara resmi telah dimulai pada Senin (8/8/2022) malam.

Total hadiah yang disediakan Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DKI Jakarta dalam turnamen ini hingga Rp 100 juta.

Ketua Panitia Invitasi Bola Voli U-18 Gubernur DKI Jakarta 2022, Zulfarshah mengatakan, total duit Rp 100 juta diberikan untuk pembinaan. Selain untuk juara, ada juga hadiah menarik bagi pemain terbaik.

“Selain itu, semua peserta yang mengikuti turnamen ini akan diberikan piagam,” kata Zulfarshah usai membuka pertandingan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sempatkan Main Bola Voli dengan Pemuda Yoboi, Sandiaga Uno Disebut Pemimpin Idola

Menurutnya, turnamen ini diikuti oleh masing-masing 16 klub putra dan klub putri dari sejumlah daerah di Indonesia.

Turnamen ini berlangsung mulai 7-14 Agustus 2022 di tiga lokasi berbeda yakni, GOR Bulungan, GOR Pasar Minggu dan Gelanggang Remaja Jakarta Selatan.

Sementara itu Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto mengaku, senang dengan antusiasme para peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Mewakili Pemprov DKI Jakarta, Uus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para panitia penyelenggara turnamen ini dan Pengprov PBVSI DKI Jakarta.

Baca juga: Cari Bibit Baru, Bola Voli Piala Gubernur DKI Digelar 7-17 Agustus di GOR Bulungan

Uus berharap, dari kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet berprestasi yang bisa berlaga di kancah nasional maupun internasional.

Pertandingan ini juga bisa memberikan pengalaman bagi para peserta untuk menjadi pemain bola voli profesional.

“Saya berharap kejuaraan ini bisa menjadi agenda tahunan, sehingga atlet bola voli bisa semakin sering mengikuti turnamen agar keterampilan, kemahiran dan kemampuannya semakin terasah,” kata Uus. (faf)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved