Berita Video

VIDEO : Pernyataan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Saat Muncul di Depan Publik

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memberi pernyataan bahwa kasus ini terkait masalah yang menimpa keluarga mereka.

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Alex Suban

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sebulan kasus polisi tembak polisi, akhirnya mantan Kadiv Propam Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi muncul di depan publik atau awak media.

Irjen Pol Ferdy Sambo muncul di depan awk media saat memenuhi panggilan pemeriksaan di di Bareskrim Polri, pada Kamis (4/8/2022).

Sementara itu istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi muncul pertama kali di depan publik saat menemui awak media di depan Mako Brimob Polri, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022) saat hendak membesuk suaminya.

Keduanya memberi pernyataan terkait kasus tewasnya Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat atau dikenal dengan kasus Brigadir J.

Ferdy dan Putri memberi pernyataan bahwa kasus ini terkait masalah yang menimpa keluarga mereka.

Simak Video Berikut :

Saat irjen Pol Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, ia melayangkan permohonan maaf kepada sejumlah institusi termasuk Mabes Polri atas insiden kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Permohonan maaf itu dilayangkan Irjen Ferdy Sambo sebelum masuk ke ruang penyidik Bareskrim Polri.

Ia juga meminta maaf kepada keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atas peristiwa yang terjadi di Komplek Polri Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan pada (8/7/2022) lalu.

"Saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan," ujar Ferdy.

Baca juga: Pengacara Brigadir J: Ibu Putri Istri Ferdy Sambo yang Datangi Mako Brimob, Berbeda dengan di Medsos

Baca juga: Aksi 3.000 Lilin Kawal Kasus Brigadir J di TIM

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved