Berita Video

VIDEO Pameran Artefak Rasulullah Muhammad SAW di Bekasi Dipadati Pengunjung

"Saya sangat mengidolakan Nabi Muhammad, karena beliau merupakan rahmat bagi alam semesta," ungkap Nur

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Nabi Muhammad menjadi sosok yang sangat dikagumi oleh seluruh ummat muslim di dunia. Tak sedikit pula orang yang menjadikannya sebagai teladan.

Seperti Nur Huda (58), seorang pengunjung Pameran Artefak Rasulullah dan Sahabat. Nur bahkan sengaja datang dari Karawang untuk melihat langsung barang-barang peninggalan Rasulullah yang dipasang di Museum Gedung Juang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Saya sangat mengidolakan Nabi Muhammad, karena beliau merupakan rahmat bagi alam semesta," ungkap Nur saat ditemui di lokasi, Minggu (7/8/2022).

Begitu kagumnya Nur akan sosok Nabi Muhammad sehingga membuatnya terharu saat melihat dan menyentuh artefak peninggalan Nabi.

Baca juga: VIDEO Eza Gionino Bersyukur Dikaruniai Anak Ketiga

Baca juga: Laporan UNICEF, Pandemi Telah Memberikan Dampak Sekunder Terhadap 80 Juta Anak di Indonesia

Baca juga: Lomba Kicau Burung, Anies Baswedan Pernah Punya Keinginan Bisa Beli Burung Murai dan Cucakrowo

Ia pun tak kuasa menitikan air mata ketika menundukkan kepalanya di Karpet Raudhah, karpet yang disinyalir merupakan jalur yang sehari-hari dilewati oleh Nabi Muhammad dari rumah menuju ke mimbar masjid.

"Enggak tahu ya kenapa saya langsung terharu. Mungkin karena saya terlalu membayangkan dan merasa begitu dekat dengan sosok beliau saat nunduk di karpet," ucapnya.

Nur mengatakan sangat mengapresiasi diadakannya pameran yang khusus memperlihatkan barang-barang peninggalan Rasulullah.

"Setahu saya enggak banyak negara yang menyimpan barang-barang asli seperti ini. Kalau mau lihat kan jauh dan mahal. Makanya mumpung ada di sini, jadi saya langsung datang," kata Nur. (abs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved