Menuju Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Siapkan 5 Pemain Senior

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan pihaknya menyiapkan lima pemain senior sebagai persiapan menuju Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Warta Kota/Joko Suprianto
Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan pihaknya menyiapkan lima pemain senior sebagai persiapan menuju Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN - Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan persiapan Persipasi Kota Bekasi menuju Liga 3 Seri 1 Jawa Barat diakui sudah cukup matang. Bahkan dalam waktu dekat akan melakukan TC di Lembang, Jawa Barat.

"Mulai senin kita kirim ke Lembang Jawa Barat, untuk meningkatkan fisiknya jadi akan kita optimalisasikan dari sana," kata Tri Adhianto, Sabtu (6/8/2022).

Diungkapkan oleh Tri, skuad Persipasi Kota Bekasi tengah mempersiapkan sebanyak 25 pemain.

Nantinya 25 pemain ini akan dikontrak untuk mengisi skuad kekuatan klub berjuluk Laskar Patriot itu. Menurut dia, puluhan pemain ini 5 diantaranya pemain senior.

Baca juga: Rahmat Effendi Dipenjara karena Kasus Korupsi, Suporter Ingin Persipasi Bangkit

"Iya ada 5 pemain senior yang semuanya akan kita ambil. Jadi kita ada kombinasi Junior dengan Senior dan itu seniornya bukan dari Kota Bekasi tapi dari luar," katanya.

Dikatakan Tri, jika Persipasi Kota Bekasi akan mengarungi  Liga 3 Seri 1 Jawa Barat pada 27 Agustus hingga Desember 2022 untuk selanjutnya masuk ke tahap Liga 3 Seri Nasional.

Sebelum memasuki bergulir Liga 3, Persipasi Kota Bekasi akan melakukan TC selama 10 hari kedepan.

Baca juga: Sebelum Merekrut Pemain dan Pelatih, Persipasi Konsentrasi Membenahi Manajemen Klub Terlebih Dahulu

"Intinya kita akan kita TC dulu 10 hari kedepan. Kita juga sudah siapkan Mess mereka sedang kita rahab. Maka dari itu dengan persiapan ini, bisa lebih baik lagi dan mampu berkiprah," ujarnya.

Tri berharap besar kepada skud baru Persipasi Kota Bekasi, jelang bergulirnya Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, bisa mampu menembus ke Liga 2. Setelah musim lalu, Laskar Patriot tumbang setelah memasuki fase group zona Jawa Barat.

"Harapan kita tentu optimis bisa masuk ke Liga 2 Nasional. Sehingga 2023 kita bisa sama dengan Bekasi City yang saat ini di Liga II," ucapnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved