Lowongan Kerja

Info Lowongan Kerja Jakarta dari Sudin Tenaga Kerja Jakarta Utara Lewat Job Fair 2022

Berikut ini info lowongan kerja Jakarta dari Sudin Tenaga Kerja Jakarta Utara lewat Job Fair. 

dok Kominfotik Jakarta Utara
Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara akan menggelar job fair dengan menghadirkan ribuan lapangan pekerjaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Berikut ini info lowongan kerja Jakarta dari Sudin Tenaga Kerja Jakarta Utara lewat Job Fair. 

Siapkan CV terbaru kamu dan berkas atau dokumen untuk melamar pekerjaan. 

Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertrasgi) Kota Jakarta Utara berencana mengadakan pameran bursa kerja atau Job Fair 2022.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di ruang Exhibition Lantai Dasar, WTC Mangga Dua, Jalan Mangga Dua Raya No. 8, Pademangan Jakarta Utara pada 10-11 Agustus 2022 mendatang.

Kepala Sudin Nakertrasgi Kota Administrasi Jakarta Utara, Noviar Dinaryanti menyebut, pada kegiatan job fair tersebut pihaknya telah menyiapkan 1337 lowongan pekerjaan.

Baca juga: Minimalisir Aksi Pelecehan Seksual, Transjakarta Buka 1.801 Lowongan Pekerjaan PLO

"Dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 10 sampai dengan 11 Agustus 2022. Job fair dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB," kata Novi, Jumat (5/8/2022).

Novi menjelaskan tujuan dari job fair ini untuk mempertemukan antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja atau perusahaan secara langsung, khususnya di wilayah Jakarta Utara.

"Sehingga mempermudah pelayanan antar kerja khususnya penempatan tenaga kerja. Ada sebanyak 40 perusahaan dari bermacam-macam sektor, seperti sektor industri, pariwisata, retail hingga sektor kesehatan. Untuk jumlah lowongan kerja yang tersedia pada job fair ini sebanyak 1.337 dari berbagai level jabatan," ungkapnya.

Selain itu, Novi berharap melalui job fair ini para pencari kerja dapat menemukan lapangan pekerjaan sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

"Harapannya selain mengurangi angka pengangguran juga dapat membantu pengguna tenaga kerja atau perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaannya. Kami menghimbau seluruh masyarakat Jakarta Utara dapat memanfaatkan momentum job fair ini sebaik-baiknya," pungkasnya. (m38)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved