Berita Video

VIDEO Pilar Saga Beri Sinyal Kembali Maju di Pilkada Tangsel

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memberi sinyal terkait Pilkada serentak 2024. Ia berniat akan kembali maju dalam pesta demokrasi

WARTA KOTA, TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memberi sinyal terkait Pilkada serentak 2024. Ia berniat akan kembali maju dalam pesta demokrasi ini.

Kendati demikian dirinya tetap santai dalam menyongsong tahun politik. Di mana sejumlah parpol mau bakal calon tengah memanaskan mesin politiknya dalam menghadapi Pemilu mau pun Pilkada 2024.

"Saat ini saya masih fokus dalam membangun Tangsel bersama Wali Kota Benyamin Davnie," ungkap Pilar kepada Warta Kota, Kamis (4/8/2022).

Ia mengaku masih ada sejumlah pekerjaan rumah di Kota Tangerang Selatan yang belum terselesaikan. Oleh karena itu saat ini dirinya lebih memilih berkonsentrasi dalam tugas-tugasnya sebagai Wakil Wali Kota.

"Masih ada janji-janji politik yang harus direalisasikan kepada masyarakat," ucapnya.

 

Baca juga: Jadi Ketua Asprov PSSI Banten, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan Ingin Anak Banten ke Timnas

Jika bicara 2024, Pilar menyatakan niatnya untuk kembali dalam kontestasi Pilkada mendatang. Bahkan secara gambang putra dari Ratu Tatu itu menyebut akan menggandeng kembali sosok Benyamin Davnie di 2024.

"Sejauh ini apa yang telah dikerjakan oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie sangat baik. Tentunya saya akan kembali maju bersamanya di Pilkada nanti," kata Pilar.

Baca juga: Wacana Ganja Medis Dilegalkan, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan Ikuti IDI dan Pemerintah

Hal ini dilakukan agar lebih memperkuat sistem pemerintahan hingga proses pembangunan di Tangerang Selatan. Sebab menurutnya berjalannya waktu Tangsel terus berkembang dengan kemajuan jaman.

"Biar program-program yang telah kami rancang semakin mantap lagi ke depannya. Tangsel kan makin berkembang," ungkapnya. (dik)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved