Bisnis

Rayakan Ultah ke-2, DatascripMall.ID Tebar Ragam Promo Selama Agustus 2022

Merayakan ulang tahun yang ke-2, DatascripMall.ID menghadirkan promo bertajuk Double Salebration #BelanjaTenang.

dok. Datascrip
Merayakan ulang tahun yang ke-2, DatascripMall.ID menghadirkan promo bertajuk Double Salebration #BelanjaTenang. 

WARTAKOTALIVE.COM - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-2, DatascripMall.ID menghadirkan promo bertajuk Double Salebration #BelanjaTenang.

Para pelanggan memiliki kesempatan menikmati berbagai promo mulai dari Promo Double Salebration, Promo Merdeka, Promo Puncak One Day Salebration, Payday Flash Sale untuk berbagai produk hingga voucer khusus untuk pelanggan baru di periode bulan Agustus 2022.

DatascripMall.ID Manager PT Datascrip Katya Kamdani mengatakan, Agustus tahun ini merupakan bulan yang spesial karena PT Datascrip genap berusia 53 tahun, sekaligus ulang tahun yang ke-2 bagi DatascripMall.ID.

“Sebagai marketplace yang menghadirkan beragam produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi, DatascripMall.ID terus melakukan peningkatan kualitas layanan, salah satunya #BelanjaTenang, yaitu komitmen untuk memberikan kenyamanan belanja bagi para pelanggan,” ujar Katya Kamdani dalam keterangan resmi, Kamis (4/8/2022).

Promo yang dibagikan DatascripMall.ID dalam program promo Double Salebration #BelanjaTenang di bulan Agustus 2022 ini adalah:

Double Salebration

Selama bulan Agustus 2022, DatascripMall.ID memberikan promo voucer diskon Rp 75.000 dengan minimal belanja Rp 125.000 yang dapat digunakan dengan memasukan kode voucer DTM-Salebration.

Promo 53 Tahun Datascrip

Pada promo ini, DatascripMall.ID memberikan promo untuk para pelanggannya dalam rangka ulang tahun PT Datascrip ke-53, berupa voucer DTM-HUTDTS diskon hingga 53 persen (maksimal Rp200.000) dengan minimal belanja Rp100.000 selama periode 8-12 Agustus 2022.

Make Your Wish Program

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved