POCO Gelar Roadshow di Beberapa Kota Indonesia, Tantang Anak Muda Beraksi dan Berkreasi

POCO gelar kampanye #POCOnyaBeraksi Fearless dengan roadshow ke sejumlah kota di Indonesia untuk berbagi pengalaman penggunaan POCO F4 dan F4 GT.

dok. POCO
POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow. 

WARTAKOTALIVE.COM - POCO menggelar kampanye bertajuk #POCOnyaBeraksi Fearless. Dalam kampanye ini, POCO menggelar roadshow ke beberapa kota di Indonesia, termasuk Bali, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar mulai dari 6 Agustus hingga 10 September 2022.

Dalam rangkaian tur ini, POCO akan didukung oleh mitra teknologinya dan berkolaborasi dengan gamer, musisi serta content creator.

Bagi anak muda, penggemar teknologi, maupun publik umum di kota-kota tersebut, bisa bergabung ke acara dengan mendaftar pada tautan berikut: https://bit.ly/FearlessRoadshow.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, dengan semangat #POCOnyaBeraksi Fearless, pihaknya akan berbagi pengalaman terbaik bersama POCO F4 dan POCO F4 GT langsung ke anak-anak muda di kota-kota yang POCO sambangi.

“Tur POCO di tahun ini merupakan komitmen POCO untuk berinteraksi langsung dengan anak muda dan lebih menjangkau para POCO Fans di penjuru Tanah Air. Hal ini dilakukan untuk terus bisa membawa produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan tren perkembangan teknologi sesuai dengan minat pengguna. POCO juga memastikan untuk menghadirkan pembaruan teknologi yang pada akhirnya dapat melahirkan antusiasme pasar yang sangat luar biasa,” ujar Andi dalam keterangan resmi, Kamis (4/8/2022).

Andi menambahkan, di tahun 2022 ini, POCO melanjutkan tradisinya dalam membawa smartphone dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem. Di awal tahun ini, POCO M4 Pro diperkenalkan sebagai smartphone yang mampu menjawab beragam kebutuhan pengguna dengan spesifikasinya yang maksimal di berbagai lini sesuai dengan kelasnya.

“Selanjutnya di tahun ini, POCO F4 Series, POCO F4 dan POCO F4 GT, kembali mendobrak pasar dan menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan performa tertinggi pada sebuah smartphone. Dan, untuk pertama kalinya membawa produk AIOT yang berkolaborasi dengan game populer, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition,” sebut Andi.

Adapun berbagai penawaran POCO tersebut turut disambut hangat di berbagai kalangan, mulai dari penggemar teknologi, pemain game mobile, pemusik, hingga pencipta konten-konten yang menggunakan smartphone.

Misalnya saja, Basboi yang menggunakan POCO F4 untuk mengabadikan momen tur konser PartyTour-nya dari 29 Juli-10 September 2022.

Selain itu, seorang content creator, Rodagenic, telah menggunakan POCO F4 dan POCO F4 GT bahkan POCO M4 Pro untuk membuat konten-konten foto dan video yang mengagumkan.

Dari berbagai seri ponsel POCO yang dihadirkan, POCO F4 GT menjadi incaran pengguna. POCO F4 GT hadir dengan chipset terkencang saat ini, SnapdragonⓇ 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box.

Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64 megapiksel main camera dengan sensor Sony IMX686, 8 megapiskel ultra-wide camera, dan 2 megapiksel macro camera.

Sementara, kamera depan dilengkapi 20 megapiksel front camera dengan sensor Sony IMX596. Ini yang membuat POCO F4 GT sebagai smartphone super flagship yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para penggemar gaming.

Selain itu, POCO F4 memiliki keunggulan utama di chipset kencang dan stabil SnapdragonⓇ 870 5G dan dilengkapi dengan peningkatan performa pada hi-res triple camera 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box.

“Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama smartphone Fearless keluaran terbaru dari POCO bagi para penggemarnya,” pungkas Andi.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved