Egy Maulana, Witan Sulaeman, Bagus Kahfi Masih Nganggur, Ketum PSSI Berharap kembali Main di Eropa

Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi masih menganggur setelah kontrak mereka habis dengan klub-klub Eropa.

ISTIMEWA
Egy Maulana Vikri di FK Senica. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi masih menganggur setelah kontrak mereka habis dengan klub-klub Eropa.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama FK Senica memang sudah berakhir. Disusul Witan Sulaeman yang juga putus kontrak dengan Lechia Gdansk, serta Bagus Kahfi yang tidak diperpanjang Jong Utrecht.

Alhasil, ketiga pemain berlabel Timnas Indonesia itu pun hingga kini masih menganggur. Egy, Witan, dan Bagus belum menentukan lagi mereka akan bermain di klub mana.

Meski ada sejumlah rumor beredar soal klub baru ketiganya, terutama Bagus Kahfi yang kabarnya akan bermain di Yunani.

Melihat hal tersebut, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan angkat bicara.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap Egy, Witan, dan Bagus Kahfi bisa tetap bermain dan merintis karier di klub Eropa.

"Bagi kami, semakin banyak pemain yang bermain di Eropa semakin bagus," kata Iriawan lewat konferensi pers virtual, Rabu (3/8/2022).

"Kami berharap pemain-pemain ini bisa bermain kembali di Eropa, karena itu menjadi pengalaman berharga untuk menambah ilmu,'' sambungnya.

Tak hanya itu, Iwan Bule juga menilai dengan ketiganya bermain di Eropa, tentu akan berdampak positif terhadap rekannya sesama pesepakbola di Indonesia.

"Karena bisa menambah ilmu dan berkontribusi untuk kawan-kawannya (sesama pesepakbola) di indonesia," ujar Iriawan.

"Dalam waktu dekat saya akan komunikasi dengan mereka, untuk kelanjutannya, kalau saya berharap mereka main di Eropa," lanjutnya.

Baca juga: Persija Timpang Jelang Lawan PSM Makassar, Abdulla Yusuf Helal Cedera, Michael Krmencik Demam

Kabar angin terbaru, Egy dan Witan digadang-gadang akan berlabuh ke klub ibukota, Persija Jakarta. Namun, belum ada informasi terkini soal kejelasan karier penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Khusus Bagus Kahfi, pemain itu dirumorkan bergabung ke klub asal Yunani Asteras Tripolis F.C. yang berada di divisi utama Super League Greece.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved