HUT RI

Meriahkan HUT RI ke 77, Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu Dipercantik dengan Nuansa Merah Putih

Kantor yang terletak di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara siap memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 mendatang.

Kominfotik Kepulauan Seribu
Jelang HUT RI ke 77, Petugas memasang bendera merah-putih berukuran jumbo di Kantor Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEPULAUAN SERIBU - Jelang HUT RI ke 77, berbagai hiasan ornamen bernuansa merah-putih memenuhi sudut-sudut Kantor Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu, Rabu (3/8/2022).

Berbagai bendera merah-putih berukuran kecil hingga besar dipajang hingga sejauh mata memandang bangunan tersebut tampak ramai oleh pernak-perniknya.

Kantor yang terletak di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara siap memeriahkan HUT RI ke-77 mendatang.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asminekbang) Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir menegaskan, semua SKPD/UKPD yang mempunyai kantor di Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka harus mencontoh kegiatan positif tersebut.

Baca juga: Bukan Logo Biasa, Ini 7 Makna dan Filosofi Desain Angka 77 Pada HUT RI ke-77

Baca juga: Mengusung Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Ini Makna dan Filosofi Desain 77 pada HUT RI

Tak hanya kantor pemerintah, masyarakat juga diminta untuk merias rumah mereka dengan bendera dalam menyambut ulang tahun kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

"Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, semua kantor Sudin, Bagian Umum, atau Inspektorat harus memberikan contoh baik kepada masyarakat," tutur Iwan, Rabu (03/08/2022).

Iwan menyebut, kantor-kantor yang ada di Pulau Pramuka dari mulai Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, UKT1, Sudin KPKP Kepulauan Seribu hingga rumah-rumah warga terlihat menghias dan memasang bendera merah putih.

"Mulai sekarang bergerak semua, wajibkan semua PJLP dan ASN kita yang ada di pulau menghias, memasang bendera merah putih," pungkasnya. (m38)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved