Travel

Momen 17 Agustus, Harper MT Haryono Hadirkan Hidangan All You Can Eat Nusantara

Harper MT Haryono hadirkan ‘Indonesia Heritage Cuisine’, hidangan all-you-can-eat masakan nusantara di tanggal 17 Agustus 2022.

dok. Harper MT Haryono
Momen 17 Agustus, Harper MT Haryono luncurkan “Indonesia Heritage Cuisine”, hidangan all you can eat nusantara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Indonesia memiliki ragam kekayaan kuliner dari Sabang sampai Marauke yang dapat dinikmati.

Khusus di bulan Agustus, Harper MT Haryono mengajak setiap penikmat kuliner dengan menikmati hidangan all you can eat masakan nusantara dengan tema ‘Indonesia Heritage Cuisine’ yang akan tersedia tepat pada 17 Agustus 2022.

Hotel berbintang empat ini menghadirkan ragam hidangan kaya rempah dan bumbu Indonesia seperti Beef Maranggi, Chicken Rotisserie yang dibalur dengan ragam sambal khas nusantara, Dendeng Batokok, Pepes Ikan Bumbu Genep, Sajian Betawi, dan masih banyak pilihan lainnya dari Sabang hingga Marauke.

Adapun masakan yang memanjakan lidah ini dibanderol seharga Rp 175.000 net per orang dan dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat di Rustik Bistro & Bar.

Executive Chef Hadhi Septanto Harper MT Haryono mengatakan, ‘Indonesia Heritage Cuisine’ di bulan Agustus ini hadir sebagai bentuk perayaan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

"Kami mengkombinasikan unsur dan tradisi kuliner untuk memanjakan lidah para pelanggan kuliner dengan menyajikan sensasi rasa yang menggugah selera," ujar Hadhi dalam keterangan resmi, Selasa (2/8/2022).

Diskon 15 persen

Selain itu, pada lain waktu, para pengunjung juga bisa menikmati ragam kuliner dengan diskon 15 persen khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit BCA hingga 15 Juli 2023.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3972 1007 atau email ke cawanginfo@harperhotels.com.

Para pelanggan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di 08 118 627 888 . Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved