Berita Video

Video Detik-detik Ditemukannya Timbunan Bantuan Sembako Presiden Di Depok

Beredar di media sosial video penemuan sembako bantuan dari presiden ditanam dalam tanah di wilayah Depok.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Fredderix Luttex

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Beredar di media sosial video penemuan sembako bantuan dari presiden ditanam dalam tanah di wilayah Depok.

Dalam unggahan video akun Instagram @inilah.depok menampilkan lokasi lahan tempat dimana dipendamnya sembako bantuan presiden.

Menurut Rudi Salim, ahli waris dari lahan Serap tempat dimana bantuan sembako tersebut dipendam menceritakan bahwa pada pukul 14.00 WIB dengan bantuan alat berat seperti belco, seluruh bantuan sembako tersebut ditemukan terkubur dalam tanah.

Tak lama pihak kepolisian juga mendatangi lokasi ditemukannya timbunan sembako tersebut.

Sembako bantuan presiden yang diduga dipendam dalam tanah dilakukan oleh perusahaan ekpedisi besar did Indonesia cabang Depok di wilayah Kampung Serap, Tirta Jaya, Sukmajaya, Depok.

Baca juga: Penemuan Timbunan Bantuan Sembako Presiden Dipendam Dalam Tanah Oleh Perusahaan Ekspedisi Besar

Baca juga: Relawan Ungkap Kerap Dengar Karyawan ACT Bagikan Sembako Kedaluwarsa dan Menipu


Bantuan Presiden yang setiap karungnya berupa 10kg beras dan tepung serta segala macam kebutuhan untuk masyarakat luar daerah dan luar Pulau Jawa ini, namun sayangnya bantuan ini malah dipendam selama kurang lebih 1-2 tahun oleh perusahaan ekspedisi tersebut di lapangan Kampung Serap.

Baca juga: Bank Mega Syariah Gandeng Baznas (Bazis) Jakarta Salurkan 3300 Paket Sembako dan Makanan

Saat itu diduga ada pemeriksaan terkait penelusuran bantuan presiden melalui perusahaan ekspedisi tersebut dari KPK terkait bantuan dari presiden untuk seluruh masyarakat pada masa pandemi covid-19.

Namun ternyata bantuan yang diterima oleh perusahan ekpedisi itu tidak didistribusikan ke masyarakat, tetapi justru malah dipendam di lahan tanah yang lokasinya berada di Kampung Serap.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved