Target 3 Poin Lawan Persis Solo, Thomas Doll Ingin Rayakan Kemenangan Bersama The Jakmania

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ingin meraih kemenangan melawan Persis Solo agar bisa merayakan bersama The Jakmania di Stadion Patriot, Bekasi.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menargetkan tiga poin dalam pertandingan melawan Persis Solo yang akan digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu 930/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN - Persija Jakarta melakoni laga kandang perdana di Liga 1 melawan Persis Solo pada Minggu (31/7) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu targetkan tiga poin.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyampaikan jika dirinya dan para pemain Persija Jakarta sudah tidak sabar memulai pertandingan melawan Persis Solo besok dan bisa meraih kemenangan Bersama The Jakmania.

"Semua pemain sudah tidak sabar dengan pertandingan besok, karena persija ingin 3 poin memulai start. Targetnya bisa memenangkan pertandingan dan bisa merayakan didepan fans (The Jakmania)," kata Thomas Doll, Sabtu (30/7/2022).

Baca juga: The Jakmania Optimis Persija Jakarta Bisa Kalahkan Persis Solo, Prediksi 3-1

Dari segi kesiapan para pemain Persija Jakarta, pelatih asal German itu menyampaikan jika para pemain sudah siap melakoni pertanding. Namun, yang ia ingin sampaikan kepada para pemain yaitu fokus pada finising.

Thomas Doll mengatakan jika preparasi dalam pertandingan nanti, untuk lebih banyak untuk memainkan one on one maupun umpan silang. Diharapkan dengan kesiapan pemain kali ini, bisa memberikan harapkan yang baik bagi para suporter The Jakmania.

"Jadi coach bilang preparasi minggu ini, semua itu fokus pada finising," katanya.

Baca juga: Jelang Duel Kontra Persis Solo, Persija Jakarta Telah Menunjukkan Peningkatan Progres yang Memuaskan

Sementara itu, Pemain Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan mengatakan sesuai apa yang disampaikan oleh pelatih. Tentunya ia sebagai pemain, apa yang menjadi keinginan pelatih harus dilakukan oleh para pemain.

"Kalo dari saya mungkin di persiapan sudah dilakukan oleh pelatih, dia bilang kalo kita harus lebih baik, finishingnya," katanya.

Ia pun yakin, dengan kondisi pemain saat ini, Resky mengaku jika dirinya juga optimis Persija Jakarta bisa meraih kemenangan melawan Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (31/7) besok.

"Kita berharap bisa memenangkan pertandingan besok, dan semoga di laga tandang kali ini bisa mendapatkan 3 poin dan lebih baik lagi dibandingkan saat lawan bali," ucapnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved