Citayam Fashion Week

Sempat Geger Uang Rp 500 Juta dari Baim Wong, Ternyata untuk Hadiah Citayam Fashion Week

Saat itu uang tersebut diantarkan langsung ke rumah Bonge yang berada di kawasan Bojong Gede, Jawa Barat oleh Paula Verhoeven.

Tribun
Baim Wong akan beri uang Rp 500 juta untuk Citayam Fashion Week 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Artis Baim Wong menjelaskan maksud dari uang Rp 500 juta yang diberikan kepada warga Citayam, Bonge.

Saat itu uang tersebut diantarkan langsung ke rumah Bonge yang berada di kawasan Bojong Gede, Jawa Barat oleh Paula Verhoeven.

Baim Wong pun menjelaskan bahwa uang tersebut bukanlah untuk Bonge.

Baim Wong menjelaskan rencananya uang itu akan dipakai sebagai hadiah dalam acara Citayam Fashion Week (CFW).

"Banyak juga yang bilang Rp 500 juta itu buat mereka, Bonge. Salahlah, Rp500 juta itu buat hadiahnya. Total hadiah yang kita keluarkan," kata Baim Wong kepada awak media, Kamis (28/7/2022).

Tidak hanya uang tunai, Baim juga menyiapkan hadiah lainnya seperti motor dan handphone.

"Saya juga ada 20 motor dan 100 handhone ya, kenapa harus ada itu semua? Yang menarik dari setiap acara itu harus ada suatu hal yang menarik buat mereka. Kita istilahnya harus bakar uang dulu supaya mereka tertarik," ucap Baim.

Baca juga: Jeje “Citayam Fashion Week” Murung Berjalan Sendirian, Netizen:Udah Kelar Main Artis-artisannya ?

Rencana itu juga telah dibicarakan Baim dengan para juri nantinya yang akan ikut dalam acara CFW.

Alhasil rencana tersebut kini harus dibatalkan karena banyaknya penolakan dari tindakan Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke DJKI (Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual).

"Saya bilang kerucutin lagi, kita meeting udah lama, saya enggak usah sebutin jurinya siapa, oh iya kerucutin lagi, 'oh iya ya, unik ya, ada ya daya kreatifnya tinggi," jelas Baim Wong.

"Semua bisa juara, semua bisa fashion, dan yang juara bukan uang yang dikasih, walaupun bentuknya uang, tapi bajunya yang kita beli. Bajunya kita hargain Rp100 juta, Rp20 juta, Rp25 juta, gitu," lanjutnya.

Meskipun ditentang, Baim mengakui rencananya itu turut mendapat dukungan dari beberapa pihak.

"Kita jadiin acara ini buat kalian, akhirnya mereka terasa sendiri dan banyak kok yang udah mau gabung ya istilahnya saya cerita, cuma sayang sekali sih saya. Sayang banget kurang komunikasi, kurang mempertanyakan kenapa. Tapi ya sudah sebesar itu sudah saya bilang tidak ada yang perlu dipertahankan lagi," pungkasnya.

Diberikan suka rela

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved