Pimpin Pawai Obor Tahun Baru Islam di Bogor, Bima Arya: Yang Jomblo Semoga Dapat Jodoh

Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin pawai obor dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah di Kota Bogor.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Rendy Renuki
Wartakotalive/Cahya Nugraha
Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin pawai obor memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Sabtu (29/7/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin pawai obor dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022) malam.

Pantauan wartawan wartakotalive.com, Bima Arya memimpin pawai obor yang diikuti ribuan masyarakat Kota Bogor.

Senandung salawat bergema saat parade pawai obor yang dimulai dari Masjid Raya Kota Bogor menuju Balai Kota Bogor.

Sesampainya di Balai Kota Bogor, Bima mengajak untuk masyarakat Kota Bogor menyambut Tahun Baru Islam ini dengan rasa syukur dan bahagia.

Dia juga berpesan agar masyarakat di Kota Bogor tetap menjaga perdamaian dengan tidak menebar konflik di momen Tahun Baru Islam tersebut.

"Saudara semua saya mengajak untuk menjemput tahun baru islam ini dengan penuh rasa syukur, rasa damai, kita niatkan untuk menyayangi satu sama lain, tidak menebar konflik, dan saling menjaga satu sama lain," Ucap Bima.

Selanjutnya, Bima mengajak masyarakat untuk berdoa bersama pada momen spesial Tahun Baru Islam 1444 Hijriah ini. 

"Mari kita doakan untuk saudara kita yang saat ini sedang dicoba dengan penyakit, semoga lekas diberi kesembuhan, saudara kita yang belum mendapatkan pekerjaan semoga di segerakan mendapat pekerjaan," kata Bima Arya

"Yang rezeki nya seret semoga di buka rezekinya, dan untuk masyarakat Kota Bogor semoga diberikan rezeki yang banyak, halal dan barokah," lanjutnya.

Tak lupa, Bima Arya juga memanjatkan doa kepada para pejabat pemerintah daerah, kota, dan pemerintah pusat agar tetap amanah menjalankan tugas.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Besok Sabtu (30/7/2022) Jakarta Cerah Seharian, Bogor Gimana Ya ?

"Dan semua pimpinan daerah, Kota dan pusat semoga tetap amanah dan istikomah dalam menjalankan tugasnya dan Kota Bogor diberikan limpahan yang barokah, mati kira sambut tahun baru islam ini dengan rasa syukur," tutur Bima menambahkan.

Sebagai penutup Bima menuturkan, semoga yang jomblo diberikan pasangan dan mendapatkan jodoh. Hal ini pun mengundang gelak tawa masyarakat yang di dominasi oleh anak muda. (m33)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved