Otomotif

New BMW X4 Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

BMW Indonesia resmi rilis BMW X4 xDrive30i M Sport atau New BMW X4 dengan sejumlah penyegaran baru.

dok. BMW Indonesia
BMW Indonesia resmi merilis BMW X4 xDrive30i M Sport atau New BMW X4. 

WARTAKOTALIVE.COM - Setelah meluncurkan dua kendaraan performa tinggi yakni BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition pada awal Juli 2022, kini BMW Indonesia kembali perkenalkan penyegaran dari BMW Sports Activity Coupe (SAC), yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport atau New BMW X4

Bersamaan dengan itu, BMW Indonesia dan seluruh Authorized BMW Dealership mengadakan acara untuk perkenalkan kendaraan ini ke seluruh pelanggan dan fans BMW.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, New BMW X4 mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan kidney grille baru dengan aksentuasi khas BMW mesh. Bagian belakang juga sekarang sangat dinamis. Penyegaran disempurnakan dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui.

“Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru,” ucap Ramesh dalam keterangan resmi, Kamis (28/7/2022).

Eksterior

New BMW X4 mengadopsi bahasa desain New BMW X3 untuk bagian depan, tetapi menambahkan fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh yang akrab dengan model BMW sporty lainnya.

Kemudian lampu belakang yang menonjolkan lebar kendaraan dan menonjol secara mencolok dari bodi kendaraan dalam desain tiga dimensinya, bagian belakang kini memiliki bentuk yang lebih jelas pada New BMW X4.

Tampilan belakang BMW X4 xDrive30i M Sport atau New BMW X4
Tampilan belakang BMW X4 xDrive30i M Sport atau New BMW X4.

Lalu, apron belakang baru memiliki tampilan yang lebih rapi, dengan peningkatan proporsi permukaan yang dicat dan reflektor yang kini ditempatkan secara vertikal dan lebih rendah di bemper.

Selanjutnya, pada bagian kaki-kaki, terdapat pelek 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Jet Black.

Interior

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved