Bhayangkara FC

Jumpa Persik, Bhayangkara FC Ogah Terlena Hasil Buruk Lawan di Pekan Pertama Liga 1

Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri di pekan kedua Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022).

Editor: Rendy Renuki
Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri di pekan kedua Liga 1 2022/2023. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG - Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri di pekan kedua Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022).

Tim berjuluk The Guardian ogah terlena meski memiliki modal bagus usai Persik meraih hasil buruk di pekan pertama Liga 1 lalu. Di mana Persik tumbang 0-2 di tangan Persita Tangerang.

Skuad besutan Widodo C Putro tersebut tetap melihat tim berjuluk Macan Putih itu sebagai tim kuat.

Setelah meraih hasil imbang 2-2 kontra Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022), Bhayangkara FC akan melakoni laga away ke markas Persik. Laga dimainkan di Stadion Brawijaya Kediri, 31 Julu mendatang.

Diketahui, Persik menelan kekalahan telak dua gol tanpa balas saat dijamu Persita Tangerang, Senin (25/7/2022). Hasil itu jelas menjadi start buruk untuk skuad besutan Javier Roca yang akhirnya tercecer di urutan ke 16 klasemen sementara Liga 1.

"Itu tidak menjadi acuan atau patokan (hasil Persik di laga pekan petama). Bahwa mereka bisa kalah tapi di home bisa lain. Kita tetap harus mewaspadai," ungkap Widodo.

Dalam masa persiapan sebelum bertolak ke Kediri, Widodo mengaku ada beberapa pekerjaan rumah yang akan dibenahinya. Terutama dari segi penampilan saat The Guardian bermain imbang di laga perdana.

"Lebih ke chemistry kita lebih ditingkatkan. Terus beberapa peluang yang harusnya menjadi gol, harus diasah lagi agar bisa menjadi gol. Kordinasi di lini belakang saat kita transisi menyerang ke bertahan juga harus diperbaiki," papar pelatih berusia 51 tahun itu.

Baca juga: Pelatih Persib Robert Alberts Evaluasi Tim Jelang Lawan Madura United, Ini yang Harus Dibehani

Meski enggan memandang sebelah mata Persik dan menilai ada beberapa evaluasi yang terus di asah Muhammad Hargianto dkk, Widodo tetap punya target tinggi di laga nanti. Angka sempurna perdana jadi bidikan The Guardian.

"Semua tim pasti ingin tiga poin. Tidak terlepas dari Bhayangkara FC juga," tegas Widodo.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved