Jadi Korban Salah Sasaran, Seorang Siswa SMA di Duren Sawit Alami Luka Bacok

Seorang pelajar SMA menjadi korban salah sasaran dengan mengalami luka bacok saat aksi tawuran yang terjadi di Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Junianto Hamonangan
Istimewa
Ilustrasi - Seorang pelajar SMA menjadi korban salah sasaran dengan mengalami luka bacok saat aksi tawuran yang terjadi di Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

WARTAKOTALIVE.COM, DURENSAWIT - Satu siswa SMA menjadi korban salah sasaran dari pelaku tawuran yang terdapat di Jalan Pahlawan Revolusi yang berada tepat dengan Pertigaan Cipinang Muara 2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Siswa yang menjadi korban tersebut yakni berinisial RAK (17) yang mengalami luka bacokan pada jari tangan kanannya.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Marbun, mengungkapkan, saat kejadian, korban hendak pulang kerumah seusai mengikuti kegiatan di sekolahnya.

Baca juga: Aksi Tawuran Pelajar Terjadi di Pulo Gebang, Dua Orang Alami Luka Bacok

Ketika melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), RAK kemudian mendapat serangan secara tiba-tiba dari para pelaku tawuran di lokasi.

"Korban saat itu lagi pulang sekolah, sialnya malah kena bacok pelaku tawuran yang salah sasaran," kata Marbun, Selasa (26/7/2022). 

Marbun menambahkan, alasan para pelaku melakukan pembacokan tersebut dikarenakan melihat korban mengenakan seragam putih abu - abu yang dirasa serupa dengan anak SMA lawannya di tawuran tersebut.

Baca juga: Aksi Tawuran Pelajar di Pulo Gebang Diduga Libatkan Beragam Sekolah

Hingga kini, Marbun menjelaskan jajarannya masih melakukan penyelidikan perihal identitas dan penjelasan lebih lanjut dari pelaku.

"Saat ini masih kami selidiki identitas dari pelaku tawuran," tegas Marbun. 

Diketahui sebelumnya, tawuran itu berlangsung pada Senin (25/7/2022) kemarin, sekira pukul 17.00 WIB. m37.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved