Berita Video

VIDEO Para ABG Citayam Berencana Pindah ke PIK Setelah Sukses Kuasai Sudirman

Setelah sukses meramaikan kawasan Sudirman, para ABG Citayam kini berniat meninggalkan wilayah itu dan pindah ke tempat lain yakni Pantai Indah Kapuk

Penulis: Joanita Ary | Editor: Fredderix Luttex

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Setelah sukses meramaikan kawasan Sudirman, para ABG Citayam kini berniat meninggalkan wilayah itu dan pindah ke tempat lain.

Rencana pindahnya para ABG Citayam ini diungkapkan Roy melalui wawancaranya bersama akun Youtube The Maple Media yang ditayangkan pada Jumat (22/7/2022).

Roy menyebut mereka bakal pindah ke kawasan lain di Jakarta yakni Pantai Indah Kapuk atau PIK. Sebuah kawasan urban di Jakarta Utara yang menyediakan beragam fasilitas dan restoran.

“Nanti sih ada niatan mau pindah ke PIK. Bulan-bulan ini kalau nggak salah rencananya. Tapi sebagian aja sih,” kata Roy, dikutip dari kanal YouTube The Maple Media

Rencananya tersebut akan dilakukan Roy dan kawan-kawannya dalam waktu dekat.

Baca juga: Citayam Fashion Week Terusik, Ini 3 Taman yang Cocok Jadi Penggantinya, Dekat Transjakarta

Baca juga: VIDEO Ariza Angkat Bicara Terkait Meningkatnya Antusias Citayam Fashion Week

"Rencananya bulan-bulan ini semua konten kreator bakal pindah ke PIK, jadi di sini nanti sepi. Paling sebagian doang di sini," sambungnya.

Lebih lanjut, kata Roy, perpindahan dari Sudirman ke PIK tersebut lantaran ingin menciptakan konsep baru. Ia juga mengatakan bahwa ide tersebut berasal dari tim manajemennya yang juga konten kreator TikTok.

Baca juga: Citayam Fashion Week Bakal Dipindah dari Dukuh Atas, Pemprov DKI Pertimbangan Lokasi-lokasi Ini

Baca juga: Tempat Nongkrong Remaja SCBD di Dukuh Atas yang Menjadi Citayam Fashion Week Kini Rawan Curanmor

Roy cs juga sudah siap menerima segala resiko apabila nantinya di PIK mereka diusir, mereka rencananya akan kembali ke kawasan Sudirman, y
Masih menurut Roy kepindahan mereka ke PIK juga karena mereka sempat beberapa kali mendapatkan teguran dari petugas sebab dianggap meciptakan kerumunan.
Ia menambahkan jika keberadaan Citayam Fashion Week sebenarnya bisa membantu melariskan para pedagang kaki lima di seputaran lokasi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved