Breaking News:

Jakarta International Stadium

Ribuan Suporter Persija Jakarta Turut Ramaikan Grand Launching JIS

Ribuan Suporter Persija Jakarta meramaikan area luar depan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta pada hari Minggu (24/07/2022).

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
Dok. Leon Wical
Ribuan Suporter Persija Jakarta meramaikan area luar depan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta pada hari Minggu (24/07/2022). 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Ribuan Suporter Persija Jakarta yang menamai mereka dengan Jakmania memenuhi dan meramaikan area luar depan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta pada hari Minggu (24/07/2022).

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @diasmaulana nampak keramaian keramaian para supporter Jakmania bernyanyi-nyani sambil menunggu masuk area Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Mereka kompak memakai atribut  berwarna oranye, ribuan Jakmania ini hendak menonton laga Persija Jakarta kontra klub Thailand Chonburi FC yang akan berlangsung di JIS malam ini.

Laga persahabatan internasional ini  sekaligus menjadi rangkaian acara Grand Launching JIS pada hari ini.

Dikutip dari TribunJakarta.com pukul 14.30 WIB, terlihat kerumunan  Jakmania tampak terpusat di gerbang masuk Zona Barat JIS.

Mereka masuk melalui sejumlah pintu-pintu yang mengarah langsung ke ramp barat untuk kemudian berjalan kaki ke arah tribun penonton.

Sebagian rombongan Jakmania datang dengan konvoi sepeda motor, sementara lainnya banyak pula yang menyewa bus untuk bisa menuju ke lokasi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved