Grand Launching JIS

Ribuan Orang Mulai Penuhi Tribun Penonton Jelang Grand Launching JIS

Ribuan orang mulai memenuhi tribun penonton menjelang acara grand launching Jakarta International Stadium (JIS) untuk menyaksikan momen bersejarah itu

Warta Kota/Leonardus Wical Zelena Arga
Tribun penonton sudah mulai penuh jelang grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/7/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Jelang beberapa jam perhelatan grand launching Jakarta International Stadium (JIS), tribun penonton sudah mulai penuh.

Sekira ribuan masyarakat tampak antusias menanti dimulainya acara grand launching JIS yang berlokasi di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Seorang warga bernama Abdul Wijaya yang berasal dari Klender, Jakarta Timur mengaku sudah berada di lokasi sejak pukul 14.30 WIB.

"Iya mas, datang lebih awal supaya dapat spot duduk bagus biar biar lihat Dewa 19 nanti," ujar Abdul sambil tertawa kecil.

Baca juga: Grand Launching JIS, Ahmad Riza Patria Prediksi Persija Jakarta Gilas Chonburi FC

Selain itu, berdasarkan pantauan wartakotalive.com, Minggu (24/7/2022) sekira pukul 15.10 WIB, tampak beberapa petugas lapangan yang menyemprotkan air.

Petugas operator juga tampak masih mengecek perlengkapan sound system, khususnya mic yang merupakan salah satu hal penting saat perhelatan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jakarta kini memiliki ikon baru yaitu Jakarta International Stadium (JIS).

Dilansir dari PPID DKI Jakarta, Jumat (22/7/2022), JIS merupakan simbol pembangunan berkelanjutan.

Baca juga: Ingin Bawa Kendaraan saat Grand Launching JIS, Simak Daftar Kantong Parkirnya

Dengan mengusung konsep green building, ramah lingkungan, dan hemat energi, stadion bertaraf internasional tersebut juga menjadi simpul yang menyatukan beragam kepentingan warga dan komunitas di Jakarta.

Mulai dari olahraga, seni dan budaya, hiburan, hingga kegiatan keagamaan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved