Advertorial

Jam Tangan Swatch Kenalkan 11 Karya Bioceramic dari koleksi MoonSwatch Kolaborasi dengan Omega

Produsen jam tangan Swatch meluncurkan jam tangan hasil kolaborasi dengan Omega yakni MoonSwatch.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa
Produsen jam tangan Swatch berkolaborasi dengan Omega. Swatch berkreasi pada jam tangan ikonik Speedmaster Moonwatch. Produk ini akan segera tiba di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Produsen jam tangan Swatch memberi penghormatan kepada salah satu jam tangan paling ikonik di industri jam tangan Swiss.

Kolaborasi paling dinanti antara Swatch dengan Omega dimana Swatch berkreasi pada jam tangan ikonik Speedmaster
Moonwatch akan segera tiba di Indonesia.

Sebuah kerja sama pertama kalinya dari Swatch dan Omega yang provokatif, visioner dan tak terduga adalah puncak dari sebuah tren kolaborasi antara kemewahan dan brand kasual untuk membuat produk baru inovatif yang memadukan aspek terbaik dari keduanya.

Swatch dan Omega telah mengambil inspirasi desain mereka dari luar angkasa, untuk menciptakan koleksi sebelas model Swatch yang dinamai dari berbagai planet, dari bintang raksasa di pusat tata surya sampai dengan planet kecil di
sekelilingnya.

Semua desain Swatch menggunakan BIOCERAMIC yang telah dipatenkan, sebuah campuran unik dari dua pertiga
keramik dan sepertiga material ramah lingkungan.

Walaupun warna seperti merah muda dan biru muda memberikan kesan bahwa ini bukanlah jam tangan Omega Speedmaster pada umumnya, namun penggemar garis keras Moonwatch akan merasa sulit menemukan perbedaan pada tampilan keseluruhannya.

Semua ciri desain utama dari Moonwatch dapat ditemukan di dalamnya. Case yang asimetris, skala tachymeter yang terkenal dengan dot di atas sembilan puluh dan subdial Speedmaster yang khas, di mana semua berkerja secara sempurna.

Moonwatch Omega adalah sesuatu yang legendaris dan wajib dimiliki oleh kolektor.

Koleksi MoonSwatch BIOCERAMIC yang jenaka milik Swatch membuat desain Moonwatch yang ikonik dapat di akses oleh semua golongan.

Tampilan jam tangannya yang down to earth (sederhana) namun went to the moon (luar biasa), merupakan representasi yang sempurna dari filosofi Swatch yaitu membawa kebahagian dan inovasi.

Koleksi baru ini datang dengan warna yang jarang ditemukan.

Setiap MoonSwatch menampilkan mission statement masing–masing, ukiran yang inspiratif dan gabungan logo OMEGA X SWATCH pada dial dan crown-nya.

Tutup baterai pada setiap jam tangan memiliki ciri gambaran dari planetnya. Sebuah spacesuit-ready VELCRO© strap menambahkan sentuhan akhir astronaut yang menarik.

Untuk kamu yang ingin “Eksplorasi luar angkasa” MoonSwatch adalah cara yang tepat untuk meringankan perjalananmu.

Jam tangan ini hanya akan tersedia di store Swatch Kota Kasablanka.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved