Lifestyle

Selain Atasi Masalah Kulit, Pico Laser Juga Bisa Hapus Tato

klinik berlomba-lomba melahirkan atau menciptakan Pico Laser baru, yang membantu pasien untuk mengatasi masalah kulit wajah.

Istimewa
Treatment Pico Laser di Esme Aesthetic Clinic. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Perawatan Anti penuan menjadi fokus masalah bagi hampir seluruh klinik kecantikan.

Tak heran bila sejumlah klinik berlomba-lomba melahirkan atau menciptakan Pico Laser baru, yang membantu pasien untuk mengatasi masalah kulit wajah.

Seperti Esme Aesthetic Clinic yang baru saja membuka cabang di Gading Serpong, Tangerang, Banten pada pekan lalu.  

Selain memperkenalkan tempat baru yang memiliki banyak fasilitas mendukung, klinik ini juga memperkenalkan beberapa treatment baru untuk perawatan wajah.

Salah satunya adalah Pico Laser yang diklaim mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, fleckles, flek hingga melasma.

Menurut Priskila Ariana, dokter dari Esme Aesthetic Clinic, Pico Laser menggunakan teknologi gelombang laser dengan energi yang cepat dalam hitungan picosecond.

"Teknologi ini mampu mengurangi berbagai masalah kulit, bahkan hingga penghapusan tato," katanya.

Laser pico digunakan untuk mengurangi permasalahan kulit pigmentasi seperti flek hitam, meratakan warna kulit, bekas jerawat, menghilangkan tato.

Selain itu pico laser juga memiliki manfaat meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit wajah lebih lembut, halus dan mengurangi tanda penuaan seperti keriput halus.

Baca juga: Krisdayanti Lakukan Treatment Mochi Skin yang Katanya Bikin Auto Glowing

"Juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori, bekas luka jerawat, dan tekstur kulit yang tidak merata," kata dokter Priskila. 

Selain Pico Laser, Esme Aesthetic Clinic juga memiliki treatment DNA Salmon.

Dokter Priskila kembali menjelaskan, DNA Salmon sebenarnya bukan treatment baru, bahkan sudah ada sejak beberapa tahun dan masih booming hingga saat ini.

Namun dengan pengembangan teknologi, Esme Aesthetic Clinic memiliki treatment DNA Salmon dengan teknik pengerjaan terbaru yakni '7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill'.

Treatment Pico Laser di Esme Aesthetic Clinic 
Treatment Pico Laser di Esme Aesthetic Clinic  (Istimewa)

"DNA Salmon dari Italia (Nucleofill) adalah penyuntikkan dengan lima titik di wajah. Namun 7 Points Injection sedikit berbeda karena penyuntikkan di tujuh titik di wajah dan jauh lebih mampu memberikan efek moist, dan lifting dibanding dengan teknik penyuntikkan sebelumnya," katanya.

"Treatment ini cocok untuk pasien berusia 35 tahun keatas, karena dapat sebagai anti-aging treatmen," sambungnya.

Dokter Ariestasari, yang juga dari Esme Aesthetic Clinic menambahkan, selain Pico Laser dan 7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill, Esme Clinic juga memiliki treatment lain seperti The Red Carpet Fire and Ice Facial.

Baca juga: Treatment Tirus Tanpa Benang akan Jadi Tren Treatment di Tahun 2022

"Treatmen ini menghasilkan wajah glowing dan membuat kulit ternutrisi dan lebih sehat," katanya. 

Selain itu, keunikan dari facial ini, karena area bibir dan mata pun ikut ditreatment, dibandingkan facial lain pada umumnya.

"Sehingga bibir tampak lebih cerah, lembab dan sehat," kata Dokter Ariestasari. (ign)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved