Berita Artis

Fuji An Deg-Degan Film Perdananya yang Berjudul Bukan Cinderela Tayang di Bioskop

Artis Fuji An bangga film barunya Bukan Cinderela tayang di bioskop, dan ini prestasi besar.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selebgram Fuji An kini menjadi bintang film, ini sungguh hebat untuk seorang pendatang baru dengan film berjudul Bukan Cinderela dan tayang di bioskop. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Usai dikenal dalam jalinan asmaranya dengan Thariq Halilintar, Fuji An tengah mempersiapkan diri menyambut film perdananya bertajuk 'Bukan Cinderela'. 

Film Bukan Cinderela garapan sutradara Adi Garin dalam bendera Super Media Pictures yang dibintangi Fuji An akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022. 

"Jujur aku belum sempat nonton," kata Fuji An dalam acara press screening film Bukan Cinderela di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022) petang. 

Meski begitu, Fuji mengaku sangat antusias menantikan debut filmnya tayang diseluruh bioskop Indonesia satu minggu lagi. 

"Rasanya gimana ya degdegan banget sih, tapi senang," ucapnya. 

Selama menjalani project film tersebut, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mendapat banyak pelajaran berharga khususnya di dunia akting. 

Baca juga: Fuji An Perankan Gadis Pemarah dan Galak di Film Bukan Cinderella, Mirip Karakternya Sehari-hari?

"Pelajarannya kalau syuting hatus on time, harus ikutin sutradara. Aku belajar banget lah, ada beberapa adgean yang aduh susah banget gak berani sampai harus diulang ulang itu sih susahnya," jelasnya. 

Mengenai karakternya sebagai Amora, Fujianti Utami menyebut hampir sama. Sosok Amora yang jutek dan galak memang ia rasakan dalam kehidupannya sehari-hari. 

"Sama, susahnya tuh kalau ada adegan manis aja. Kan biasa jutek, disuruh dialog yang manis tuh susah," ungkapnya. 

Fuji An akting di Bukan Cinderella
Fuji An akting di Bukan Cinderella (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Fuji An berharap film perdananya Bukan Cinderela bisa disukai masyarakat diseluruh Indonesia jika tayang nanti. 

"Semoga suka ya," ujar Fuji An

Film Bukan Cinderela menceritakan tentang Amora (Fuji An), gadis remaja SMA yang suka dengan bela diri dan jauh dari sosok wanita anggun, yang ketemu dengan Adam (Rafael Adwel). 

Pertemuan Amora dan Adam tidak sengaja atas insiden sepatu mereka yang tertukar sebelah saja. Kemudian, mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya. 

Film tersebut dibintangi oleh Fuji An, Rafael Adwel, Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, Putri Ayudya, dan lain-lain.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved