Berita Artis

Elstasya Natasha Miliki Pengalaman Pahit, Kerap Dibully Teman SMA karena Tenar

Penyanyi baru Eltasya Natasha punya pengalaman pahit saat remaja, yakni kerap dibully karena tenar. Sekarang malah jadi penyanyi profesional.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Valentino Verry
warta kota/bayu indra permana
Penyanyi Eltasya Natasha memiliki cerita pahit saat remaja SMA, dia dibully karena sudah tenar meski baru skala lokal. Kini dia sudah bangkit dari kegelapan dan siap menembus kemilau karier. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Elstasya Natasha sudah memiliki karier mentereng sejak masih duduk di bangku SMA. 

Sayangnya hal itu justru membuat Tasya mendapat bully dari teman-temannya di sekolah yang tak suka padanya.

Tak mau berlarut pada hal pait itu, Tasya memilih untuk menjadikan itu sebagai motivasi untuk terus berkarya

"Begitu aku masuk SMA tuh aku udah dikenal orang, jadi baru masuk dikenalin ke guru-guru. Sampai suatu ketika, ada teman yang merasa tersaingi," kata Eltasya Natasha dalam jumpa pers virtual Gerakan Indonesia Serasi, Jumat (22/7/2022). 

"Tapi aku mau ambil positifnya aja, ya udah aku memotivasi diri lah buat membuktikan kalau aku tidak seperti apa yang dipikirkan orang yang ngebully aku," ungkapnya. 

Terbukti kini ia terus berkarya dengan merilis single terbarunya yang berjudul 'Sampai Hati'.

Single tersebut mengangkat kisah tentang sepasang kekasih yang telah bertahun-tahun menjalin hubungan dan komitmen, namun sang perempuan merasa ada yang berubah dari sikap kekasihnya.

Baca juga: Dituduh Pelakor, Ini 5 Fakta Sosok Artis Arawinda Kirana, Kerap Disebut Feminis

“Single ini dalem yaa, karena soal hubungan tapi ternyata si cowok ini berkhianat sama sahabat baik dari si cewek,” ujar Tasya.

Sejak masih SMA, Tasya memang sering mengikuti ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, The Voice, dan beberapa perhelatan pun sering ia ikuti.

Karena pernah menerima bully baik verbal dan fisik, Eltasya Natasha pun bergabung dalam gerakan Indonesia Serasi, yang menggemakan menghargai sebuah perbedaan. 

"Aku berusaha mengajak masyarakat, ayo kita sama-sama menghargai perbedaan. Kalau kita dibully, kita bangkit dan tunjukan dengan karya," ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved